Dangdut

Dewi Perssik Risih Aldi Taher Bahas Poligami: Jangan Gitu, Udah Punya Istri

Dewi Perssik menasihati sang mantan agar jangan membahas poligami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dengan sikap mantan suaminya, Aldi Taher, yang belakangan ini sering membahas poligami di media sosial, pedangdut Dewi Perssik mengaku risih.  Dia sampai menegur lewat kolom komentar Instagram Aldi Taher.

Namun Dewi Perssik malah dapat teguran balik dari netizen gara-gara itu. "Katanya membuat malu, menjatuhkan dia," kata Dewi Perssik di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Namun rupanya Aldi Taher sudah ditegur secara langsung oleh wanita yang akrab disapa Depe itu. Dia menasihati sang mantan agar jangan membahas poligami. "Saya bilang 'mas jangan kayak gitu, karena udah punya istri, karena mas Aldi kan dikit-dikit poligami'," kata Depe.

Dewi Perssik bilang Aldi Taher harusnya bersyukur sudah memiliki istri yang cantik dan penurut saat ini. Apa lagi yang dicari sang mantan membuatnya heran. 

"Aku bilang, kalau kamu genit sama cewek itu biarlah kamu sama aku dulu tapi saat ini kan kamu udah punya istri cantik, udah dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, udah lah nggak usah," ujar Dewi Perssik.

Menurut Depe yang seorang perempuan, poligami adalah hal yang tak pantas dibahas meski Aldi Taher bercanda. Karena perempuan pasti sakit saat mendengar kata itu. 

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

"Perempuan normal, mau dia soleha, dengar kata-kata poligami pasti sakit. Perempuan denger suaminya mau poligami walaupun bercanda itu nggak enak di hati ya, jadi yaa harusnya nggak usah keluar kata-kata seperti itu," ujar Dewi Perssik.

Karena ulahnya di media sosial yang dianggap berlebihan, Aldi Taher belakangan memang lagi sorotan. Selain bahas poligami, Aldi juga kerap unggah dirinya sedang membaca Alquran. Aldi Taher jadi bulang-bulanan netizen meski tujuannya baik karena ingin mengajak umat muslim mencintai Alquran. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report