Dangdut

Dewi Perssik Tuntut Permintaan Maaf dr Richard Lee: Mana Iktikad Baikmu?

Dewi Perssik tidak terima dengan vlog yang dibuat oleh Richard Lee beberapa waktu lalu.

Yohanes Endra | Yuliani

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Dewi Perssik meminta dokter Richard Lee secepatnya menunjukkan iktikad baik padanya perihal tudingan dokter dan kliniknya yang disebut abal-abal. Depe, sapaan akrabnya, mengaku tak berniat melaporkannya ke polisi atau somasi.

"Aduh nggak usah gitu-gitu (laporin ke Polisi) intinya ada itikad baik nggak? Kalau ada kan tinggal ditake down, minta maaf" kata Dewi Perssik di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Depe, sapaan akrabnya mengatakan dirinya bukan orang yang sulit untuk berdamai. Jika dokter Richard Lee langsung meminta maaf dan menghapus vlognya, ia pasti akan memaafkan.

"Ya, aku kasih batasan itikad baik secepatnya yaa, aku nggak kaku kok, yang penting ada itikad baik yaudah mau dihapus atau take down silahkan," bebernya.

Pemilik goyang gergaji itu merasa tidak terima dengan vlog yang dibuat oleh Richard Lee beberapa waktu lalu. Dalam vlognya, Richard Lee menyebut dokter kecantikan Depe palsu dan abal-abal. Depe pun emosi karena menurutnya hal itu tak sesuai fakta.

"Karena dokternya aku secara kredibilitas dia jelas dan legal, kenapa harus bilang gitu," tegasnya.

Kendati demikian, Depe mengatakan dirinya tak perlu menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan Richard Lee. Dewi Perssik paham jika tujuannya mengedukasi, namun ia merasa cara edukasi Richard Lee dengan menjatuhkan orang lain.

"Menurut aku seorang dokter harus mengedukasi, tapi kalau kayak gitu terlihat nggak elite yaa," ucap Dewi Perssik.

"Boleh kita naik tapi tanpa menjatuhkan orang lain," sambungnya menandaskan.

Dalam vlognya Richard Lee menyebut dokter dan klinik yang biasa jadi langganan Dewi Perssik itu palsu dan abal-abal.
Pelantun Mimpi Manis itu juga tak bisa menerima cara Richard Lee yang tak konfirmasi terlebih dahulu.

Hingga kini Dewi Perssik menunggu itikad baik dari Richard Lee untuk meminta maaf ataupun memberi penjelasan soal vlognya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report