Dangdut

Dewi Perssik Ungkap Kronologi Marah ke dr Richard Lee: Aku Nggak Terima!

Dengan cara dr Richard Lee membuat vlog tanpa mengonfirmasi ke dirinya, Dewi Perssik merasa tak terima.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Lantaran vlog dokter Richard Lee memajang foto Dewi Perssik dengan seorang dokter tanpa izin, sang pedangdut sempat geram. Dewi Perssik bahkan mengunggah kemarahannya di Instagram. 

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Awal mula amarahnya kepada dokter yang juga berseteru dengan Kartika Putri itu dibeberkan oleh Dewi Perssik. Diakui mantan istri Saipul Jamil itu, Richard Lee dalam vlognya menyebut dokter yang merawat Dewi adalah dokter abal-abal. 

"Kemarin aku cek ada foto saya tuh di sana terpajang. Jadi dokter saya disebut abal-abal, terus kemudian kliniknya juga disebut abal-abal. Jadi apa yang dimasukan ke tubuh Dewi Perssik itu KW dong? Intinya gitu kan? Ya aku nggak terima," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Karena menurutnya hal itu tak sesuai fakta, Dewi Perssik pun emosi. Sebab, dokter yang selama ini merawatnya memiliki sertifikat legal. "Karena dokternya aku secara kredibilitas dia jelas dan legal, kenapa harus bilang gitu," lanjutnya.

Dengan cara dr Richard Lee membuat vlog tanpa mengonfirmasi ke dirinya, perempuan yang akrab disapa Depe itu pun tak terima. Hal itu dirasanya tak sesuai etika.

"Harusnya ngomong dulu, 'ini benar nggak mbak Depe pernah dirawat sama dokter ini? Karena dokter ini dokter palsu, takutnya semua jadi korban'. Kan gitu enak," imbuh istri Angga Wijaya ini.

Akibatnya karena vlog tersebut, Dewi Perssik merasa dirugikan. Teman-temannya pun langsung menghubunginya. "Tapi ini tiba-tiba foto aku dimasukkan dan temen-temen aku pada bilang hati-hati. Aku nanya dong yang dimaksud hati-hati dokter sekarang? Aku jadi otomatis bingung dong, akhirnya aku konfirmasi ke dokter aku ternyata nggak seperti tu ceritanya," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Dewi Perssik menyatakan bahwa vlog Richard Lee berpengaruh pada rekan-rekan kerjanya. Sebab, Depe merupakan brand ambassador dari klinik yang disebut oleh dokter Richard Lee abal-abal.

"Teman bisnis aku kan rata-rata pebisnis, bos-bos banyak yang aku ajak ke sana karena aku juga brand ambassador di sana," pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik masih menunggu itikad baik dari Richard Lee untuk meminta maaf ataupun memberi penjelasan soal vlognya itu sampai sekarang. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report