Dangdut

Dewi Perssik Gemes Video Viral Cewek Susah Makan Roti: Pengen Gue Tampol!

Viral seorang cewek di TikTok yang tak bisa memasukkan roti isi daging dan sayuran ke mulutnya, Dewi Perssik beri sindiran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belum lama ini viral seorang cewek di TikTok, di mana ia tak bisa memasukkan roti isi daging dan sayuran ke mulutnya. Hal ini karena ukuran makanan tersebut yang dianggap besar untuk mulutnya. Video ini mendapat sorotan dari pedangdut Dewi Perssik

Dewi Perssik lantas bikin video saat ia tak bisa memasukan makanan dalam mulutnya seolah membuat reka ulang.  "Aduh, nggak bisa masuk. Kebesaran. Duh gimana dong cara makannya, aduh susah banget,"ucap Dewi Perssik di akun TikTok. 

Vira seorang cewek kesulitan makan roti isi di TikTok. [Instagram]
Vira seorang cewek kesulitan makan roti isi di TikTok. [Instagram]

Mantan istri Saipul Jamil ini tak kuasa menahan geregetan usai sindir lewat video tersebut. Ia sampai bilang, "Aduh genit banget, sebel, pengin gue tampol."

Namun yang gemas terhadap perempuan tersebut bukan hanya Dewi Perssik. Dua selebriti lain yakni Rachel Vennya serta Ria Ricis juga ikutan menyindir.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Rachel Vennya misalnya, langsung membuktikan seorang perempuan bisa makan roti isi dengan satu gigitan. Hal itu pula yang dilakukan YouTuber Ria Ricis bersama teman-temannya.

Sebelumnya, geger soal aksi perempuan tak bisa memasukan roti isi ke mulutnya itu bermula dari unggahan pengguna Tik Tok, Acilov. Ia mengabadikan kekasihnya yang ditantang makan roti isi berukuran besar. "Jadi dia nggak mau makan toast ini. Katanya mulutnya kecil," tulis si pemilik akun pada video tersebut.

Perempuan itu tak bisa menggigit makanan itu saat dicoba dilakukan. "Nggak masuk, bete makannya," ujarnya. Video di Tik Tok itu kemudian viral pula di Instagram.

Sindiran para artis untuk perempuan tersebut diunggah oleh akun gosip. "Yang nyindir langsung artis dong gaes," ucap akun @nyinyir_update_official, Kamis (11/2/2021). 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report