Dangdut

Dewi Perssik Semprot dr Richard Lee: Kenapa Foto Saya Dipajang Seenaknya?

Ada apa dengan Dewi Perssik dan Dokter Richard Lee?

Yohanes Endra | Ismail

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dewi Perssik marah pada dokter kecantikan dr Richard Lee. Usut punya usut, foto istri Angga Wijaya itu dipakai dr Richard tanpa sepengetahuan dan izin darinya. Apalagi di dalam video tersebut, dr Richard Lee yang tengah berkasus dengan Kartika Putri ini menulis review mengenai alat kosmetik yang diciptakan oleh dokter yang berfoto bersama Dewi Perssik.

"Aku nggak suka aja kalau foto aku ditaruh di YouTube dia. Minimal konfirmasilah ke aku. Ngomong ke aku, apakah dokter ini pernah merawat Dewi Perssik," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Menurut Dewi Perssik, dokter yang berfoto bersamanya, kemudian fotonya digunakan oleh dr Richard Lee untuk konten YouTube-nya, bukan siapa-siapa. Bahkan dia tidak pernah mendatangi dokter tersebut.

"Dokter itu cuma foto sama saya. Saya tidak pernah di-filler, atau diapa-apain sama dokter itu," kata Dewi Persisk menegaskan.

Atas kejadian tersebut mantan istri Saipul Jamil itu mengaku dirugikan. Apa lagi yang disampaikan Richard Lee tergolong berita bohong alias hoax.

"Saat ini dokter yang nanganin saya dr Nanang bukan dokter abal-abal. Kesannya ada foto Gisel yang lagi disuntik, kemudian jangan percaya sama artis-artis yang di-endorse, salah satunya adalah ini, 'ada foto saya pakai baju merah'. Terus orang awam yang tidak tahu mengira, menduga itu bisa jadi Dewi Perssik ditreatmen oleh dokter yang ngaku-ngaku bukan dokter," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

 

Atas kejadian tersebut, banyak orang menghubunginya untuk tidak menggunakan dokter kecantikan kepercayaannya. Padahal yang dimaksud bukan dokter langganannya.

"Contoh orang-orang banyak terutama orang terdekat saya banyak yang menghubungi saya. 'Mbak Depe hati-hati ya'. Saat ini dokter yang nanganin saya dr Nanang bukan dokter abal-abal," katanya menegaskan.

Menurut pelantun lagu "Hikayat Cinta" ini, dr Richard Lee seharusnya meminta izin sebelum menggunakan foto di dalam konten YouTube dan menanyakan kebenaran mengenai orang yang foto bersamanya secara langsung.

"Seharusnya dokter yang benar tidak boleh menggembor-gemborkan seperti itu. Yang benar dia komunikasi dengan saya. Tanya kebenarannya. 'Mba Depe pernah nggak dirawat sama dokter ini. Dokter ini ngaku-ngaku'. Ini jadi lebih adil," imbuhnya.

"Tapi ini tiba-tiba foto saya dipajang di situ, padahal saya tidak pernah diendorse sama dokter yang katanya itu bukan legal," kata Dewi Perssik melanjutkan.

Sebelumnya, dr Richard Lee sempat berseteru dengan Kartika Putri. Bahkan istri Habib Usman itu sudah melaporkan dokter kecantikan asal Lampung itu di Polda Metro Jaya dugaan pencemaran nama baik. 

Tidak terima dilapor, Richard melaporkan Kartika di Polda Sumatra Selatan atas dugaan pencemaran nama baik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report