Dangdut

Inul Daratista Sekeluarga Sempat Positif Covid-19

Baru sembuh dua minggu, Inul Dararitsa mengaku masih ada perasaan khawatir menularkan virus kepada orang-orang terdekatnya.

Yohanes Endra | Herwanto

Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Inul Daratista ternyata sempat dinyatakan positif virus Covid-19. Menurut pengakuannya, kejadian tersebut terjadi sekitar satu bulan lalu.

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini mengaku bahwa suaminya, Adam Suseno dan putranya, Yusuf Ivander Damares juga terpapar Covid-19.

"Iya kemarin saya bersama suami dan anak pernah kena Covid-19," kata Inul Daratista, ditemui di kawasan Jalan Kaprten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2021).

Setelah menjalani pengobatan dan isolasi mandiri, Inul Daratista bersama suami dan anak dinyatakan negatif Covid-19 sekitar dua minggu yang lalu.

"Baru selesai kena dua mingguan lalu lah. Jadinya ya saya sendiri masih belum berani dekat-dekat orang banyak. Termasuk orangtua sendiri," ucap Si Goyang Ngebor ini.

Meski telah sembuh dua minggu, Inul Dararitsa mengaku masih ada perasaan khawatir menularkan virus kepada orang-orang terdekatnya.  Perempuan 42 tahun ini pun lebih memilih berdiam diri di rumah.

"Takut sayanya saja yang bawa virus itu, jadinya masih menahan diri lah kemana-mana," tutur pelantun "Mawar Putih" ini.

Hanya saja, perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini tidak menjelaskan secara gamblang bagaimana ia dan keluarga bisa terpapar Covid-19.

"Ya karena kan kemarin saya dan semua mudik ke kampung (Surabaya). Nah pulangnya kita semua kena (Covid-19)," ucapnya.

Kekinian, Inul Daratista mengaku tetap mengutamakan protokol kesehatan kedepannya meskipun sudah terpapar Covid-19 beberapa minggu lalu.

"Pasti ya saya menahan diri ketemu banyak orang dan jaga jarak. Supaya bisa saling menjaga," ujar Inul Daratista.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report