Dangdut

Inul Daratista Ngaku Punya Berondong Sejak Lama, Ini Faktanya

Inul Daratista ternyata simpan rahasia soal berondong. Apaan tuh?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista tengah menuai sorotan pasca mengunggah video di Instagram pribadi miliknya, @inul.d baru-baru ini. Tampak Inul Daratista membahas perihal berondong yang ramai diperbincangkan.

"Eh say, ini tuh lagi apa sih? Kok rame ngomongin berondang-berondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama berondong itu?" tanya Inul Daratista.

Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)

Penyanyi yang satu ini pun mengaku sudah suka berondong sejak lama. Ia pun memaklumi banyak yang suka berondong.

"Lagian, aku tuh ya, sebenernya suka banget sama berondong. Ya iyalah, lagian siapa yang nggak suka sama berondong, manis, cucok, ah," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista langsung menunjukkan suaminya, Adam Suseno yang ternyata merupakan berondong yang ia sebut. Adam Suseno pun muncul dengan masker yang bikin ngakak. Adam Suseno pakai masker tertawa yang menutupi kumisnya.

Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)

@m.rizky_arisona : "Asli ngakak te.."

@bundarahayu07 : "Ada ada aja mbak Inul hahahaha,"

@nana_yuliawedding : "Mbak Inul ada-ada aja videonya," @rezzy_satria : "Mau ketawa hahaha.."

Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista bahas berondong. (Instagram/@inul.d)

"Kalau ngomongin berondong, aku tuh sebenarnya udah punya. Nih berondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku," ujar Inul Daratista.

Unggahan Inul Daratista soal berondong pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang tertawa melihat unggahan video Inul Daratista ini. Bikin ngakak banget nih Inul Daratista!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report