Dangdut

Lesti Kejora Dibilang Mirip Cimoy Montok, Rizky Billar Singgung Soal Rezeki

Yakin nih, Rizky Billar nggak keberatan kalau Lesti Kejora dibilang mirip Cimoy Montok?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Cimoy Montok. (Matamata.com/Evi Ariska)
Cimoy Montok. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rizky Billar tidak keberatan bila Lesti Kejora disamakan dengan Cimoy Montok. Hanya saja, Rizky Billar mengatakan bahwa kemiripan mereka hanya sekilas dan tidak mirip secara identik.

"Ya sama-sama perempuan lah, sekilas mungkin mirip, sekilas aja sih," kata Rizky Billar di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021).

Menurut laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini setiap orang mempunyai kembaran dalam hidup masing-masing. Sehingga kemiripan Lesti Kejora dan Cimoy Montok bukan suatu hal yang istimewa.

"Sebenernya banyak sih yang mirip Lesti mirip Billar, fine-fine aja," ungkapnya.

Bahkan, Rizky Billar senang jika ada seseorang yang dinilai mirip dengannya. Sama halnya seperti Cimoy Montok dan Lesti Kejora.

Artis Tik Tok Nur Aini atau Cimoy Montok saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Artis Tik Tok Nur Aini atau Cimoy Montok saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rizky bilang, dengan begitu ia dan Lesti Kejora memberikan peluang atau kesempatan membuka rezeki orang tersebut.

"Secara nggak langsung kita kan membuka keberkahan juga buat banyak orang, buat orang mirip terus diundang (TV)," ujarnya.

"Artinya mereka mendapatkan rezeki, melalui dimirip-miripin dengan kita," sambung Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya, Cimoy Montok mengubah penampilan yang sebelumnya terbuka menjadi sopan. Namun perubahan ini justru membuatnya dibilang mirip Lesti Kejora.

Lewat video yang diunggah akun Tik Tok Thatha12, Cimoy mengenakan kaos Hitam dan celana jeans. Rambutnya tak lagi pirang, tapi hitam lurus dan pendek.

Ia asyik berjoget dengan lelaki memeluknya dari belakang.

"Ini anak lucu banget, terus ngeselin lagi," tulisnya dikutip dari video Tik Toknya, Sabtu (23/1/2021)

Unggahan Thatha itu viral di Twitter dan sempat menjadikan Cimoy Trending Topic. Tentu saja hal itu dikarenakan ia dibilang Lesti Kejora tanpa hijab.

"Gue kaget banget, kirain Lesti buka hijab. Ternyata Cimoy," kata @nanimobaki.

"Lah, iya mirip," sahut @93vibezayn.

"Ini Cimoy apa Lesti? Atau mereka sodara yang tertukar?" timpal @casanovall.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report