Dangdut

Wika Salim Asyik Main Ayunan di Taman: Beruntung Banget Talinya!

Wika Salim main ayunan, netizen beradu gombalan melalui kolom komentar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Publik selalu penasaran dengan segala sesuatu yang dilakukan oleh Wika Salim. Seperti kekinian, saat Wika Salim mengunggah video ketika sedang bersantai di taman.

Penyanyi dangdut kelahiran Bogor tersebut tampak girang bermain ayunan seorang diri di taman. Wika Salim terus berayun ke kiri dan kanan sembari tersenyum. Tentu saja banyak netizen yang salfok ketika menyaksikan video Wika Salim main ayunan itu.

Pasalnya sang artis memang tampak sangat jelita. "Main ginian aja udah seneng banget," tulisnya melalui akun jejaring sosial @wikasalim.

Wika Salim Main Ayunan di Taman, Publik: Jago Banget Pegang Talinya. (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim Main Ayunan di Taman, Publik: Jago Banget Pegang Talinya. (Instagram/@wikasalim)

Bagi Wika Salim, mungkin melepas penat tak perlu sesuatu hal yang mewah. Bermain ayunan sebentar di taman baginya  mungkin menjadi salah satu cara yang menyenangkan. 

Penampilan Wika Salim main ayunan tersebut lagi-lagi sukses mencuri perhatian netizen. Saat itu dia tampak kece mengenakan tanktop berwarna cokelat dan legging denim

Tidak sedikit pula netizen yang gelisah dan resah melihat video Wika Salim main ayunan tersebut. Ada yang khawatir Wika Salim terjatuh, bahkan beradu gombalan melalui kolom komentar.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

"Jago banget pegang talinya," sebut salah seorang warganet.

"Pengen jadi talinya bun," imbuh netizen lain.

"Beruntung banget tali tambangnya," timpal netizen lainnya.

"Awas jatuh sayang," ungkap warganet lain khawatir Wika Salim terluka saat bermain ayunan.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video Wika Salim main ayunan tersebut telah mendapatkan lebih dari satu juta likes dari netizen. Duh, memang ya pesona Wika Salim ini selalu bikin heboh netizen ya. Gimana menurutmu? [Arendya Nariswari]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report