5 Film Terbaru Aishwarya Rai yang Lagi Ultah ke-49, Ada Fanney Khan dan Ponniyin Selvan: I

Selamat ulang tahun, Aishwarya Rai. Intip yuk beberapa film terbarunya yang keren abis!

Nur Khotimah
Selasa, 01 November 2022 | 14:42 WIB
Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Salah satu seleb Bollywood tercantik dan terpopuler, Aishwarya Rai ulang tahun ke-49 pada hari ini, Selasa (1/11/2022). Untuk merayakan pertambahan usianya ini, yuk kita simak beberapa film terbaru Aishwarya Rai yang pastinya sayang banget kalau dilewatkan.

Aishwarya Rai Bachchan yang lahir pada 1 November 1973 adalah seorang aktris India dan pemenang kontes Miss World 1994. Sebagai salah satu selebriti paling populer dan berpengaruh di India, Aishwarya Rai sudah menghasilkan banyak karya dan penghargaan.

Istri Abhishek Bachchan ini memulai debut aktingnya di film Tamil bertajuk Iruvar dan film Hindi berjudul Aur Pyaar Ho Gaya pada tahun 1997. Beberapa filmnya yang keren termasuk Hum Dil De Chuke Sanam (1999), Mohabbatein (2000), Devdas (2002), Dhoom 2 (2006), Guru (2007), Jodhaa Akbar (2008), Ae Dil Hai Mushkil (2016), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: - 'Pantas Raffi Ahmad Bucin', Gaya Kece Nagita Slavina Pakai Kacamata Rp7,4 Juta Disorot

Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Penasaran dengan deretan film terbaru Aishwarya Rai ini? Yuk intip sinopsis film-film teranyar dari menantu Amitabh Bachchan ini melansir dari IMDb dan sumber lainnya. Mari cekidot bareng siapa tahu ada film terbaru Aishwarya Rai yang jadi favoritmu!

1. Jazbaa (2015)

Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)

Aishwarya Rai membintangi film thriller kriminal berjudul Jazbaa pada tahun 2015. Film yang disutradarai oleh Sanjay Gupta ini menggaet Aishwarya Rai, Irrfan Khan, Shabana Azmi, Jackie Shroff, Atul Kulkarni dan Chandan Roy Sanyal dalam peran penting.

Baca Juga: - Geng Cendol Biasa Arisan Pakai Uang Dolar? Jawaban Titi Kamal Bikin Penasaran

Ketegangan cerita film Jazbaa dimulai saat putri pengacara terbaik bangsa diculik. Lalu sang pengacara dipaksa untuk membela seorang penjahat keji sebagai tebusan dalam waktu 4 hari.

2. Sarbjit (2016)

Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)

Sarbjit adalah sebuah film drama biografi India tahun 2016 yang disutradarai oleh Omung Kumar. Film ini dibintangi oleh Randeep Hooda sebagai Sarabjit Singh. Tak ketinggalan ada Aishwarya Rai, Richa Chadda, dan Darshan Kumar yang juga memainkan peran penting di film ini.

Baca Juga: - Ucap Janji Terakhir, Angelina Sondakh Yakin Ayahnya Bahagia Bertemu Adjie Massaid

Film biografi ini mengisahkan tentang Sarabjit Singh, seorang petani yang tinggal di Bhikiwind, Punjab, dekat perbatasan India-Pakistan. Dia melintasi perbatasan setelah minum-minum, namun dia keliru dituding sebagai mata-mata India dan dijatuhi hukuman mati.

3. Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)

Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai Bachchan sebagai pemeran utama, Ae Dil Hai Mushkil jelas sayang banget kalau dilewatkan. Ini merupakan film drama romantis musikal tahun 2016 yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Karan Johar.

Baca Juga: - Musuh Bebuyutan, Begini Tanggapan Menohok Dewi Perssik soal Penahanan Nikita Mirzani

Pada Filmfare Awards ke-62, Ae Dil Hai Mushkil menerima 9 nominasi utama dan memenangkan 4 penghargaan di antaranya. Film ini mengisahkan tentang perjalanan dua karakter, yaitu Alizeh (Anushka Sharma) dan Ayan (Ranbir Kapoor) saat mereka menghadapi kehidupan, cinta, dan patah hati. Aishwarya Rai Bachchan sendiri memerankan karakter bernama Saba Taliyar Khan.

4. Fanney Khan (2018)

Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (IMDb)

Ditulis dan disutradarai oleh debutan Atul Manjrekar, Fanney Khan adalah komedi musikal India yang rilis pada tahun 2018 lalu. Film ini menggaet nama-nama besar seperti Anil Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan, dan Rajkummar Rao dalam peran utama.

Film ini mengikuti kisah Anil Kapoor sebagai karakter tituler, yaitu Prashant Kumar Sharma alias Fanney Khan, ayah setengah baya dari seorang gadis remaja muda. Dia sedang berjuang untuk membuat putrinya menjadi terkenal di dunia musik.

5. Ponniyin Selvan: I (2022)

Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Film Terbaru Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Teranyar, Aishwarya Rai membintangi film Ponniyin Selvan: I yang baru tayang di bioskop pada 30 September 2022 lalu. Ini merupakan film drama aksi sejarah epik berbahasa Tamil yang disutradarai oleh Mani Ratnam.

Film ini bertabur bintang termasuk Vikram, Aishwarya Rai Bachchan, Jayam Ravi, Karthi, Trisha, Jayaram, Aishwarya Lekshmi, dan masih banyak lagi. Film tentang kehidupan awal pangeran Chola Arulmozhi Varman ini menerima pujian dari para kritikus dan termasuk salah satu film Tamil dengan keuntungan tertinggi pada tahun 2022.

Itu dia beberapa film terbaru Aishwarya Rai yang hari ini ulang tahun ke-49. Adakah film favoritmu di atas? Jangan lupa nonton semua filmnya dan tunggu karya-karya Aishwarya Rai di masa depan ya. Happy birthday, Aishwarya Rai!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Netizen soroti foto Ftima Sana Shaikh kecup pipi Ira Khan.
world | 16:03 WIB
Tak hanya Milian, WAGs Inggris lainnya yakni pacar dari Bukayo Saka, Tolami Benson juga sempat unggah foto dirinya kenakan dress panjang yang sangat ketat.
world | 13:20 WIB
Sajid Khan ceritakan pengalaman haru ditolong oleh ayah Salman Khan.
world | 19:28 WIB
Tak main-main, janji itu akan ia penuhi jika skor 3-0 tercipta untuk kemenangan tim Ghana.
world | 11:44 WIB
Tak hanya tampan, deretan pemain berikut ini juga dikenal tajir melintir.
world | 11:33 WIB
Kehadiran istri hingga kekasih pemain Argentina bikin auto melek saking cantik dan seksinya mereka.
world | 09:22 WIB
Shriya Saran ogah ambil pusing dicibir gegara cium suami depan umum.
world | 19:04 WIB
Sikap istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo disorot usai Argentina dikalahkan Arab Saudi.
world | 15:32 WIB
Shahid Kapoor goda istirnya saat sedang di atas ranjang.
world | 19:08 WIB
Kendall Jenner putus lagi dengan Devin Booker, alasannya mulai dipertanyakan.
world | 15:13 WIB
Tampilkan lebih banyak