Stories Artist

World

Tinggalkan Masa Lalu dengan Amber Heard, Johnny Depp Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara Sendiri

Johnny Depp dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengacaranya sendiri.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 14:16 WIB
Johnny Depp (Shutterstock)
Johnny Depp (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar baru datang dari aktor pemeran film The Pirates of Carribean, Johnny Depp. Setelah bercerai dengan Amber Heard, banyak penggemar yang berharap Johnny segera memulai kisah cinta yang baru.

Sebelumnya, Johnny santer dijodohkan dengan pengacaranya sendiri, Camilla Vasquez. Camilla adalah pengacara yang membantunya memenangkan trial atas mantan istrinya, Amber Heard.

Keduanya pun dinilai memiliki chemistry yang baik di hadapan publik. Walaupun begitu, pihak Camilla sendiri mengatakan tak ada kisah romansa antara dirinya dan Johnny Depp.

Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)
Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)

Selang tak lama dari kedekatannya dengan Camilla, Johnny Depp justru dikabarkan resmi berpacaran dengan wanita lain. Melansir dari laman Page Six, ia ternyata memacari pengacaranya sebelum Camilla.

Wanita yang kini dikabarkan menjadi kekasih Johnny bernama Joelle Rich. Keduanya dilaporkan melakukan kencan pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

Joelle Rich sendiri adalah seorang pengacara yang berbasis di London, Inggris. Ia pernah membantu Johnny dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh media The Sun.

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)
Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Selain itu, Joelle Rich juga dikenal sebagai sosok yang sangat private. Ia juga jarang berbagi banyak hal melalui media sosial.

Joelle Rich dikabarkan pernah menikah dan masih menjalin rumah tangga ketika menjadi pengacara Johnny. Walaupun begitu, kini ia sudah berpisah dengan suaminya.

Untuk rekam jejak pendidikannya pun bisa dikatakan luar biasa. Ia pernah menempuh pendidikan di sekolah ternama di Inggris.

Ia menempuh pendidikan di Universitas of Buckingham mulai tahun 2003. Sementara itu, untuk kasus yang seringkali berkaitan dengan pencemaran nama baik.

Tak hanya itu, ia dikabarkan berulang kali memenangkan kasus mengenai hak cipta dari beberapa lembaga dan persoalan privasi kliennya.

Tags # johnny depp # pengacara # amber heard # pacaran

Hot Video

Berita Terkini