World

Adam Levine Bantah Selingkuh, Muncul Banyak Wanita Tunjukkan Bukti Sebaliknya

Muncul banyak wanita yang menunjukkan bukti setelah Adam Levine mengaku tidak selingkuh.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 21 September 2022 | 13:58 WIB
Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)
Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Sejak Selasa (20/9/2022) lalu, nama Adam Levine menjadi sorotan dengan munculnya isu perselingkuhan yang ia lakukan. Padahal ia tengah menjalani rumah tangga dengan Behati Prinsloo sejak tahun 2013.

Isu ini muncul setelah seorang model dan seleb TikTok bernama Sumner Stroh membeberkan isi DM dari vokalis Maroon 5 tersebut. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan Adam setidaknya selama satu tahun.

Tak hanya itu, ia menunjukkan DM dari Adam yang ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner. Sontak Adam Levine pun menjadi trending topic di internet.

Tak ada satu hari satu malam, Adam pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Melalui sebuah story, ia membantah bahwa dirinya pernah selingkuh.

Story Adam Levine (Instagram/adamlevine)
Story Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Melalui storynya, ia mengetahui situasi terkini bahwa dirinya tengah menjadi bahan perbincangan publik. Tak membiarkan begitu saja, ia akhirnya memilih buka suara.

"Aku tidak selingkuh, aku melewati batas dalam momen yang penuh penyesalan," tulis Adam Levine di Instagram.

Setelah melakukan refleksi, ia memilih untuk mengambil momen dan mencoba memperbaiki hubungannya dengan keluarga. Ia ingin berfokud pada Behati yang tengah hamil dan kedua anak perempuannya.

"Istriku dan anak-anakku adalah yang paling kupedulikan di dunia ini," tambah Adam.

Namun di sisi lain, semakin banyak wanita yang muncul dan menyeret nama Adam Levine. Ternyata semakin terungkap bahwa ia sering mengirimkan pesan rayuan ke beberapa wanita selain istrinya.

Potret Mesra Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)
Potret Mesra Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)

Melansir dari laman berita TMZ, ada seorang wanita bernama Alyson Rosef yang menunjukkan DM dari Adam Levine. Ia bahkan membagikannya dalam bentuk screenshot.

Selain itu, ada seorang komedian bernama Maryka yang melakukan hal yang sama. Bahkan Adam dikabarkan menuliskan kalimat yang berlebihan dan tidak sopan untuk seorang pria yang sudah menikah.

Tags # adam levine # behati prinsloo # selingkuh # viral # wanita

Hot Video

Berita Terkini