World

Balas Paparazzi yang Intai Rumah dan Anak-anaknya, Blake Lively Pamer Foto Baby Bump di Medsos

Blake Lively pamer foto baby bump untuk membalas paparazzi yang mengintai rumahnya.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Minggu, 18 September 2022 | 22:00 WIB
Blake Lively. (Instagram/@blakelively)
Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari artis sekaligus model asal Hollywood, Blake Lively. Lantaran dirinya tengah hamil dan menantikan anak yang keempat bersama sang suami, Ryan Reynods.

Sama seperti kehamilan untuk beberapa anak sebelumnya, tampaknya Blake memilih untuk menjaga privasinya. Begitu pula dengan suaminya, Ryan Reynolds yang sama-sama berprofesi sebagai aktor.

Namun baru-baru ini, Blake hadir di sebuah acara yang diadakan oleh Forbes dan langsung mengejutkan publik. Apalagi tampak dengan jelas perutnya yang membuncit, tanda dari kehamilan.

"@forbes for having me to talk @bettybuzz , @grameenamerica and owning what you believe in. Such an honor," tulis Blake di Instagram pada Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Sejak saat itu pun, semakin banyak mata yang memandang kepadanya dan keluarga besarnya. Begitu pula dengan banyaknya paparazzi yang dilaporkan terus muncul di dekat rumahnya.

Melansir dari laman berita Page Six, tampaknya Blake mulai tidak nyaman akan keberadaan dari paparazzi tersebut. Ia pun memberikan balasan yang tak kalah mengejutkan dengan cara elegan.

Sebagai bentuk balasan, ia mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah hamil. Tampak dengan jelas baby bump yang menggemaskan pada 10 foto tersebut.

"Ini adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan yang nyata sehingga 11 pria yang menunggu di luar rumah saya untuk mengintai, akan meninggalkan saya sendiri," tulis Blake Lively di Instagram.

Pada foto-foto tersebut, tampak dirinya yang begitu nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga mengunggah momen mesra bersama sang suami, Ryan.

Belum lagi dengan foto yang begitu memesona sembari berpelukan dengan Taylor Swift. Melalui unggahannya, ia mengatakan bahwa paparazzi membuat anak-anaknya merasa ketakutan.

Tags # blake lively # baby bump # foto # hamil # paparazzi

Hot Video

Berita Terkini