Stories Artist

World

Ungkap Nama Anaknya Pertama Kali, Jennifer Lawrence Curhat Pernah Keguguran Dua Kali

Jennifer Lawrence ungkapkan fakta bahwa dia pernah keguguran dua kali sebelum melahirkan anak pertama.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 07 September 2022 | 22:00 WIB
Jennifer Lawrence (Shutterstock)
Jennifer Lawrence (Shutterstock)

Matamata.com - Fakta mengejutkan baru saja datang dari aktris pemeran utama The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Baru-baru ini, melalui sebuah wawancara yang eksklusif, Jennifer mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami keguguran sebelumnya.

Melansir dari laman berita Page Six, pengakuan ini ia ungkapkan ketika dipilih menjadi cover majalah Vogue. Jennifer sendiri didapuk menjadi model utama majalah fesyen ini untuk edisi bulan Oktober 2022.

Sebenarnya pada edisi ini, Jennifer lebih banyak berbicara mengenai hal-hal yang berbau politis. Namun ia sempat menceritakan seperti apa perubahan hidupnya setelah menjadi sosok Ibu.

Jennifer tidak melewatkan kesempatan untuk bercerita bahwa memiliki seorang anak mengubah banyak hal dalam pikiran dan hatinya. Apalagi ini adalah anak pertamanya dengan sang suami, Cooke Maroney.

Jennifer dan pemilik galeri, Maroney sendiri sudah menikah sejak 2019 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang menjaga privasi cukup besar akan kehidupan dan hubungannya.

Setelah memiliki seorang anak yang bernama Cy, ia tetap mengutamakan privasi dari sang anak. Jennifer bahkan menyebutkan pertama kali nama putranya melalui wawancara ini.

"Setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," kata Jennifer.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (Instagram/@jlawthequeen)
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (Instagram/@jlawthequeen)

Setelah itu, ia membeberkan pendapatnya mengenai perubahan aturan aborsi di Amerika. Ketika membahas hal tersebut, ia menceritakan pernah keguguran dua kali sebelum anak pertama ini.

Keguguran pertama terjadi ketika ia masih di awal 20 tahun-an. Saat itu, ia sedang sendiri dan awalnya berniat untuk melakukan aborsi.

"Saya mengalami keguguran sendirian di Montreal," cerita Jennifer terkait keguguran pertamanya.

Sementara keguguran kedua terjadi ketika ia sedang syuting film Don't Look Up dan harus menjalani prosesi khusus. Ia dikabarkan mengikuti operasi bernama D&C untuk mengangkat janin dari tubuhnya.

 

Tags # jennifer lawrence # cooke maroney # keguguran # anak

Hot Video

Berita Terkini