World

Meghan Markle Ungkap Hal Kontroversial Tentang Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Memilih Tak Terlibat?

Meghan Markle kembali menjadi sorotan karena mengungkapkan hal kontroversial melalui podcastnya.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Senin, 05 September 2022 | 19:27 WIB
Meghan Markle. (Shutterstock)
Meghan Markle. (Shutterstock)

Matamata.com - Sejak keluar dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih untuk melanjutkan hidup di Amerika Serikat. Tak lama dari peristiwa mengejutkan tersebut, keduanya dikabarkan bekerja sama dengan berbagai pihak.

Selain berteman dan memiliki tetangga orang-orang terkenal, keduanya menjalin kerja sama dengan Spotify. Walaupun begitu, sempat ada kabar kerja sama tersebut tidak berjalan dengan baik karena belum ada hasil yang nyata.

Akhirnya pada akhir Agustus 2022 ini, Meghan Markle secara resmi merilis podcastnya yang ia buat untuk jangka lama. Rencananya podcast tersebut akan dibagi ke 12 episode dan bisa didengarkan setiap minggu.

Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/sussexroyal)

Sejak dirilis untuk episode pertama, podcast ini langsung populer dan menempati posisi paling banyak didengar di beberapa negara. Melansir dari laman Now To Love, gaji yang diperoleh oleh Meghan dari Spotify ini mencapai 26 juta USD.

Melalui episode pertama tersebut, ia menceritakan banyak hal, termasuk mengenai kesalahpahaman orang lain atas sikap ambisius. Ia mengaku tak pernah merasa disalahpahami karena menjadi orang ambisius sampai berkencan dengan Harry.

Hal tersebut ia sampaikan ketika berbincang dengan Serena Williams dalam podcast miliknya tersebut. Selain itu, ia menyinggung soal diminta tetap melakukan tugas kerajaan setelah rumah yang ia tempati bersama keluarga kebakaran.

Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)
Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)

Namun Pangeran Harry tidak muncul dalam podcast ini, tak sesuai dengan rencana yang terbocorkan. Menurut seorang sumber, hal ini terjadi karena podcast tersebut mungkin hanya berisi keluhan terhadap keluarga kerajaan.

Pangeran Harry juga lebih mengutamakan keamanan dari kedua anaknya. Ia tidak ingin kedua anaknya menjadi obrolan publik dan bersikap dengan lebih hati-hati.

Tags # meghan markle # pangeran harry # podcast # kerajaan inggris # kontroversial

Hot Video

Berita Terkini