World

Girls Night Out, Rihanna Tertangkap Bantu Staf Restoran Bersih-Bersih Setelah Makan di Sana

Rihanna mengejutkan publik dengan membantu bersih-bersih di restoran tempat ia dan teman-temannya makan.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Minggu, 04 September 2022 | 13:26 WIB
Rihanna. (Instagram/badgalriri)
Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Matamata.com - Menjadi seorang Rihanna berarti mendapatkan banyak perhatian dan mata dari banyak orang setiap saat. Ditambah lagi, tak sedikit apa yang dikatakan serta dilakukan oleh penyanyi ini berhasil viral di media sosial.

Walaupun memulai karirnya menjadi seorang penyanyi, Rihanna tidak berhenti dan membatasi jalan karirnya di sana. Ia mencoba untuk menjadi model sampai membuka lini pakainnya sendiri yang bernama Fenty.

Selain itu, ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang pacar, ASAP Rocky beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, seorang Ibu ini memilih untuk tidak mempublikasikan anaknya.

Profil Rihanna. (Instagram/badgalriri)
Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Sejak melahirkan anak pertamanya pun, Rihanna sempat vakum sebentar dari dunia hiburan. Ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya di berbagai kesempatan.

Namun, beberapa kali ia juga terlihat sedang jalan-jalan berdua bersama sang kekasih. Tentu saja artis keturunan Barbados ini mengenakan outfit yang langsung mencuri perhatian.

Tak hanya bersama sang kekasih, dirinya juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan para teman. Seperti baru-baru ini, apa yang dilakukan oleh Rihanna menjadi viral karena dianggap mengejutkan.

Profil Rihanna. (Instagram/badgalriri)
Profil Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Seperti yang dilansir dari laman berita Page Six, ia kedapatan tengah menikmati Girl's Night Out dengan empat teman. Namun sayangnya, bar yang mereka datangi sudah tutup sehingga ia meminta dibukakan.

Mendapatkan konsumen seperti Rihanna membuat pemiliknya tetap membukakan barnya pada jam 2 pagi. Menariknya setelah itu, Rihanna tak berhenti dengan menyampaikan terima kasih.

Ia dan beberapa temannya memilih untuk membantu pemilik restoran untuk bersih-bersih. Menurut sebuah sumber yang dirahasiakan, ia bahkan mengangkat kursi ke atas meja dan merapikannya.

Ditambah lagi, tampakanya ia merasa tidak enak hati karena permintaannya. Apalagi pemilik tempatnya harus begadang demi bisa melayani Rihanna.

Tags # rihanna # girl's night out # restoran # bersih-bersih # viral

Hot Video

Berita Terkini