Stories Artist

World

Pernah Viral karena Tonjok Penggemar, Kanye West Berakhir Lolos dan Bebas dari Gugatan

Kanye West berakhir lolos dan bebas dari gugatan setelah viral videonya menonjok penggemar.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:33 WIB
Kanye West (Instagram/clubhundred)
Kanye West (Instagram/clubhundred)

Matamata.com - Kanye West dilaporkan berhasil lolos dan bebas dari gugatan yang pernah diberikan kepadanya. Gugatan ini melibatkan dirinya yang dilaporkan pernah melakukan kekerasan fisik terhadap seorang penggemar.

Mantan suami Kim Kardashian ini dikenal sebagai sosok dengan temperamen yang kurang baik. Jadi, ketika sebuah video viral memperlihatkan dirinya melakukan kekerasan, beberapa orang berpikiran yang sama.

Fakta Kanye West (Instagram/tlc.boutique)
Fakta Kanye West (Instagram/tlc.boutique)

Melansi dari laman Page Six, kasus kekerasan ini dilaporkan dan mulai diproses pada awal Januari 2022. Semuanya bermula ketika sebuah video memperlihatkan Kanye West yang bertengkar dan berteriak.

Suatu momen, datang seorang penggemar yang berniat untuk meminta tanda tangan kepadanya. Namun sayangnya, peristiwa yang biasa tersebut berakhir dengan cara yang tidak baik.

Video tersebut terbocorkan ke publik beberapa jam setelah kejadian tersebut. Pada video yang tersebar, terlihat Kanye West yang tengah berteriak kepada seorang wanita.

Pada saat yang sama, tampak seorang pria yang tergeletak di jalan, dekat Kanye dan wanita tersebut. Wanita tersebut dikabarkan adalah salah satu staf yang mencoba untuk menenangkannya.

Namun Kanye memilih untuk melupakan emosi dan tidak menerima cara tersebut. Ia meminta staf tersebut untuk menjauh darinya dan sama sekali tidak menyentuhnya.

Sejak saat itu, ia sempat berurusan dengan pihak kepolisian dan digugat dengan hukuman maksimal enam bulan. Namun kini, kabar terbaru menyatakan bahwa gugatan tersebut tidak akan dilanjutkan.

"Mengenai insiden yang melibatkan Kanye West yang terjadi pada 13 Januari 2022, setelah meninjau semua bukti secara menyeluruh dan hati-hati, kantor kami menolak untuk mengajukan berdasarkan kemungkinan yang tidak masuk akal," kata perwakilan Kantor Kejaksaan Los Angeles.

Sementara itu, pihak pengacaranya, Michael Goldstein mengatakan kepuasan atas keputusan tersebut. Apalagi pria yang berurusan dengan Kanye itu beberapa kali mengganggu aktivitas kliennya ketika meminta tanda tangan.

"Kami puas dengan resolusi ini karena mengakui klien saya tidak melakukan kesalahan," ungkap Michael.

Tags # gugatan # kanye west # mantan suami kim kardashian

Hot Video

Berita Terkini