Stories Artist

World

Ariana Grande Rilis Produk Skincare, Tampil Manglingi dengan Gaya Rambut Baru

Intip gaya terbaru Ariana Grande yang manglingi ketika promosi skincare.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul ke publik, kabar baik datang dari Ariana Grande. Penyanyi berusia 29 tahun ini baru saja merilis produk skincare terbaru yang siap dijual di Ulta Beauty.

Sebelumnya, Ulta Beauty sudah pernah menjual produk parfum selama tujuh tahun terakhir. Produk-produk parfum dari brand milik Ariana Grande tersebut dilpaorkan cukup laris di pasaran.

Kini Ariana mencoba untuk melebarkan sayap ke produk skincare khusus badan. Momen penting ini ia bagikan melalui Instagram pada Senin (22/8/2022) lalu.

"Setelah tujuh+ tahun membuat parfum, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa hari ini kami akhirnya meluncurkan koleksi full-body pertama kami!" kata Ariana dalam unggah videonya di Instagram.

Sampai Selasa (23/8/2022), video yang diunggah Ariana Grande sudah ditonton sampai 21 juta kali oleh warganet. Menariknya, Ariana tak menunjuk orang lain untuk menjadi model dalam rilis skincare terbarunya ini.

Ariana memilih dirinya sendiri sebagai model dalam video promosi tersebut. Terlihat Ariana berpose di dalam bak kamar mandi sembari menunjukkan tato-tato di lengan dan lehernya.

Menjadi model di video tersebut, penampilannya terlihat manglingi. Hal ini lantaran Ariana menunjukkan seperti apa rambutnya yang keriting dengan wajah tanpa make up.

Padahal sebelumnya, ia identik dengan rambut panjang lurus dan kucir kudanya. Skincare terbarunya ini dikenal dengan koleksi God is A Woman, dengan empat produk unggulan, mulai dari body scrub sampai body oil.

Tentu saja warganet menyambut dengan gembira skincare terbaru milik Ariana ini. Sementara beberapa yang lain salfok dengan rambutnya dan memberikan pujian.

"Rambumut! Sangat suka!" kata seorang warganet.

"Ariana, kamu adalah seorang malaikat," kata warganet lain.

"Oh rambutmu! Sangat indah!" komentar warganet lainnya.

Tags # ariana grande # model rambut # rambut keriting # skincare

Hot Video

Berita Terkini