World

Bibir Dikritik usai Pamer Video TikTok Bareng Bestie, Kylie Jenner Beri Balasan Menohok

Begini respon Kylie Jenner ketika dapat kritikan terkait bibirnya di TikTok.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:02 WIB
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner kembali menjadi sorotan publik setelah memberikan respon menohok kepada haters. Hal ini terjadi setelah Kylie Jenner membagikan video TikTok bareng sahabatnya, Stassie Karanikolaou.

Kylie Jenner memang kerap membagikan kesehariannya di media sosial. Tak hanya melalui Instagram, anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini juga menjadikan TikTok sebagai tempat berbagi dan bercerita.

Seperti baru-baru ini, ia membagikan momen sebelum hangout bersama Stassie Karanikolaou. Untuk diketahui, Stassie Karanikolaou adalah pengusaha sekaligus selebriti internet yang menjadi sahabat Kylie sejak lama.

Kebersaman Kylie Jenner bersama Stassie tersebut diunggah di TikTok pada Minggu (21/8/2022) kemarin. Sampai Selasa (23/8/2022), videonya sudah ditonton sampai sekitar 16,7 juta kali oleh warganet.

Pada video tanpa caption tersebut, terlihat Kylie dan Stassie yang memamerkan outfit serta penampilan mereka. Secara sekilas, kedua wanita ini memang terlihat mirip, dengan model rambut sampai make up.

Potret Kylie Jenner Hamil Anak Kedua (instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (instagram/@kyliejenner)

Kylie sendiri mengenakan celana kulot berwarna army, dipadukan dengan crop top hitam berlengan pendek. Beda halnya dengan Stassie, yang memakai jeans biru dan crop tank top berwarna hitam.

Selain itu, tampak sekilas penampakan tas Prada milik Stassie yang berwarna hologram. Sembari melihat ke arah kamera, Kylie Jenner memeluk sahabatnya tersebut dengan mesra dari belakang.

Namun tampaknya videonya kali ini justru dibanjiri hujatan dan kritikan oleh beberapa warganet. Ada yang mengomentari dan mengkritik bibir Kylie yang dianggap "terlalu besar".

"Bibirnya, tolong," sindir seorang warganet.

Menariknya, bukannya memilih diam dan mengabaikan, Kylie justru merespon balik kritikan tersebut. Ia menjelaskan bahwa itu hanyalah filter namun meminta hater-nya untuk pergi.

"Ini filter, tapi pergilah," respon Kylie dalam Bahasa Inggris.

Melansir dari Page Six, sejak saat itu, banyak dukungan yang diberikan kepada Kylie Jenner. Tak sedikit warganet yang tidak masalah dengan bibir Kylie Jenner.

"Mengapa semua orang membicarakan bibirnya ketika dia terlihat baik-baik saja?" kata seorang warganet.

"Kylie sadar dan memilih untuk menyerang balik. Saya suka itu," tambah lainnya.

Tags # kylie jenner # kylie jenner membagikan video tiktok bareng sahabatnya # bibir kylie jenner

Hot Video

Berita Terkini