Stories Artist

World

Joe Jonas Bangga Pakai Botox, Berharap Jadi Tren: Itu Tidak Berlebihan

Joe menjelaskan bahwa ia menggunakan perawatan ini untuk mengatasi luka di antara alisnya.

Ade Wismoyo
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 19:02 WIB
Nick Jonas dan Joe Jonas (Instagram/@nickjonas)
Nick Jonas dan Joe Jonas (Instagram/@nickjonas)

Matamata.com - Perawatan wajah di zaman sekarang bukan hanya menjadi hal wajib bagi para wanita. Beberapa aktor terkenal termasuk Joe Jonas mulai mempopulerkan tentang betapa pentingnya merawat wajah dari gejala penuaan atau aging.

Seperti baru-baru, saudara tertua dari Jonas Brothers ini mengungkapkan hal yang mengejutkan di media sosial. Ia menyampaikan bahwa dirinya sangat terbuka dengan perawatan botox dan pria lain seharusnya begitu.

Melansir dari laman Page Six, penyanyi ini merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang unik. Berulang tahun yang ke-33 pada Senin (15/8/2022) lalu, ia membagikan video khusus pada dua hari berikutnya.

"Baik ketika saya di rumah atau dalam perjakanan, saya mencoba yang terbaik untuk merawat kulit saya dan selalu mencari hasil yang konsisten," tulis Joe Jonas dalam unggahan di Instagram pada Rabu (17/8/2022) lalu.

Unggahannya dalam bentuk video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 933 ribu oleh warganet. Pada videonya tersebut, ia mengungkapkan kerja sama barunya dengan pihak perusahaan kosmetik dan perawatan wajah, Xeomin.

Xeomin sendiri adalah layanan perawatan untuk mengatasi kerutan di wajah dengan melakukan botox. Bekerja sama dengan Xeomin, tentu saja banyak yang bertanya apakah Joe memang melakuka botox.

Terkait dengan pengalamannya sendiri, suami dari Sophie Turner ini memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengungkapkan pikiran bahwa botox bukan hal yang seharusnya dihindari.

Joe Jonas (Instagram/@joejonas)
Joe Jonas (Instagram/@joejonas)

"Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus kita hindari," kata Joe Jonas.

Sebelumnya, Joe menjelaskan bahwa ia menggunakan perawatan ini untuk mengatasi luka di antara alisnya. Menurutnya, perawatan ini bisa terasa ringan dan tidak berlebihan ketika dilakukan.

"Saya menilai bahwa (perawatan botox) itu tidak berlebihan. Ini sangat ringan," tambah Joe Jonas. (Yulia Rosdiana Putri)

Tags # joe jonas # botox # perawatan wajah pria

Hot Video

Berita Terkini