World

Shah Rukh Khan Jadi Pembunuh Bayaran di Film "Jawan"?

Shah Rukh Khan comeback ke dunia film lagi setelah vakum beberapa tahun.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 04 Juni 2022 | 01:00 WIB
Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Sempat dirahasiakan sebelumnya, projek film bintang Bollywood Shah Rukh Khan dengan sutradara Atlee akhirnya terbongkar.

Dari teaser film perdana yang dirilis oleh Red Chillies Entertainment, film Shah Rukh Khan dengan sutradara Atlee bertajuk "Jawan".

Film "Jawan" adalah film ketiga yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, setelah film "Pathaan" dan "Dunki". Film "Jawan" akan dirilis pada 2 Juni 2023 mendatang. 

teaser film baru Shah Rukh Khan (The Indian Times)
teaser film baru Shah Rukh Khan (The Indian Times)

Shah Rukh Khan sendiri comeback ke dunia film lagi setelah vakum beberapa tahun akibat skandal narkoba sang anak, Aryan Khan.

"Aksi mulai dibungkus pada 2023! Menghadirkan Jawan untukmu," tulis Shah Rukh Khan lewat akun Instagram-nya, ditilik dari The Indian Express pada Jumat (3/6/2022).

Dalam teaser perdana tersebut, nuansa berlangsung mendebarkan lewat karakter Shah Rukh Khan tampil terluka dengan penuh perban.

Kemudian, Shah Rukh Khan mengungkap segudang amunisi dan menerima pesan di radio untuk menjalankan sebuah misi berdarah.

Berdasarkan teaser tersebut, film "Jawan" yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan mengangkat genre aksi-thriller.

Menurut sutradara Atlee, dirinya ingin menyajikan film yang bisa memuaskan ekspektasi luar biasa.

"Jawan memiliki aksi, emosi, drama yang semuanya dirajut menjadi tontonan visual. Saya ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada penonton," kata sutradara Atlee.

Tags # shah rukh khan # film shah rukh khan # shah rukh khan comeback

Hot Video

Berita Terkini