World

Pernah Kerja Jadi Kurir di Konser Pankaj Udhas, Shah Rukh Khan Cuma Digaji Rp 9 Ribu

Shah Rukh Khan mengaku pendapatan pertamanya hanya sekitar Rp9 ribu.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Kamis, 19 Mei 2022 | 02:00 WIB
Shah Rukh Khan  from dnaindia.com
Shah Rukh Khan from dnaindia.com

Matamata.com - Sebelum menjadi bintang Bollywoood, Shah Rukh Khan rupanya pernah bekerja menjadi kurir di konser musik Pankaj Udhas.

Dari keterangan yang diperoleh, Shah Rukh Khan bekerja di konser musik Pankaj Udhas dan memperoleh gaji pertamanya sekitar 50 rupee atau sebesar Rp9 ribu.

Dalam sebuah interview dengan PTI, Shah Rukh Khan membagikan cerita tentang pekerjaan pertamanya tersebut di konser musik Pankaj Udhas. 

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk
Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

"Pertama kali pekerjaan yang saya miliki adalah sebagai kurir di konser Pankaj Udhas. Saya berpergian jauh dan dibayar 50 rupee," katanya.

Dengan gaji pertamanya tersebut, Shah Rukh Khan mengunjungi Taj Mahal untuk mengirit biaya.

"Jadi, kami pergi ke Taj Mahal untuk mengirit uang," sambungnya dikutip dari Indian Express pada Rabu (18/5/2022).

Cerita tentang pekerjaan pertama Shah Rukh Khan ini kembali santer dibicarakan lantaran publik India tengah merayakan ulang tahun Pankaj Udhas.

Pankaj Udhas sendiri sekarang merayakan ulang tahun yang ke-71 pada 17 Mei 2022 kemarin.

Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood lain yang memiliki rekam jejak dengan Pankaj Udhas di antaranya adalah John Abraham.

Lewat lagu bertajuk 'Chupke Chupke Sakhiyon Se', Pankaj Udhas memberikan kesempatan bagi John Abraham untuk memulai kariernya di usia muda sebagai bintang video musik.

"Saya melihat Sir sebagai mentor karena ketika saya datang ke industri ini sebagai model, orang pertama yang menerima saya di musik video adalah dia," ujar John Abraham.

Tags # shah rukh khan # pankaj udhas # john abraham

Hot Video

Berita Terkini