World

Britney Spears Singgung Kepercayaan pada Tuhan usai Pamer Foto Tanpa Busana

Britney Spears menuliskan kalimat bijak usai pamer foto tanpa busana.

Yohanes Endra
Rabu, 11 Mei 2022 | 22:00 WIB
Britney Spears. (Instagram/britneyspears)
Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Matamata.com - Britney Spears secara blak-blakan membagikan potret tanpa busana. Potret vulgar Britney Spears dibagikan pada Selasa (10/5/2022) waktu Indonesia.

Sebanyak 6 foto sekaligus dibagikan Britney Spears dalam satu waktu. Britney Spears menutupi kedua buah dadanya dengan tangan, sedangkan bagian intimnya disensor emoji hati.

Potret tanpa busana Britney Spears membuat dua tato kecil di pangkal pahanya terlihat jelas. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Britney Spears mengungkap bahwa potret tanpa busana itu diambil di Meksiko saat ia belum mengandung.

"Kumpulan foto saat terakhir kali aku berada di Meksiko sebelum ada bayi dalam diriku... Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan?" tulis Britney Spears dalam bahasa Inggris.

Masih pada hari yang sama, Britney Spears membagikan 3 potret tanpa busana serupa dalam satu waktu dengan berbagai filter foto. Potret tanpa busana Britney Spears rupanya diambil ia sendiri menggunakan tongkat selfie.

Britney Spears. (Instagram/britneyspears)
Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

"Jangan meremehkan kekuatan melakukannya sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Kumpulan foto sebelum ada anak di dalam diriku!!!" kata Britney Spears di caption.

Penampilan tanpa busana Britney Spears pada hari yang sama terdiri dari 3 foto. Potret yang diperkirakan juga diambil Britney Spears sebelum hamil ini hanya diberi keterangan perasaan cintanya kepada penggemar.

"I love you all SSSSSSSSSOOOOOOOOOO much (aku sangat mencintai kalian semua)!!!!" tulis Britney Spears.

Postingan Britney Spears yang menghebohkan itu diduga terkait dengan upaya menghilangkan trauma setelah lepas dari sang ayah. Sebab hak konservatori sempat diberikan pengadilan kepada ayah Britney Spears selama 13 tahun terakhir.

Akibatnya, Britney Spears dilarang mengelola keuangan sendiri dan dilarang menikah meski sudah punya anak oleh ayahnya. Seolah menjawab dugaan-dugaan publik tentang tindakan yang 'meresahkan' dengan membagikan potret tanpa busana, Britney Spears menuliskan kalimat bijak pada Rabu (11/5/2022) dini hari waktu Indonesia.

"Kamu tidur berbeda ketika kamu percaya Tuhan. Sudah lama bagiku," kata Britney Spears dengan menambahkan emoji patah hati.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # britney spears # britney spears pamer foto tanpa busana # potret britney spears

Hot Video

Berita Terkini