World

Sinopsis Cracked Film Horor Thailand Dibintangi Nichkhun 2PM

Nichkhun, Prince of Thailand akhirnya comeback di film horor terbaru sebagai peneliti lukisan yang tayang perdana 20 April 2022

Ade Wismoyo
Kamis, 21 April 2022 | 08:55 WIB
Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)
Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)

Matamata.com - Nichkhun 2PM akhirnya kembali ke layar lebar lewat proyek film terbarunya yang berjudul Cracked. Idol K-Pop yang berjuluk Prince of Thailand ini sudah cukup lama hiatus dari layar perak.

Nichkhun terakhir kali berakting pada tahun 2018 lalu, jadi comebacknya kali ini sudah sangat dinantikan. Apalagi genre film barunya ini adalah horor, seperti diketahui Thailand tidak pernah gagal mendatangkan kengerian lewat film-film horornya.

Sinopsis Cracked sendiri berkisah tentang seorang ibu muda dan peneliti lukisan yang mendapat teror dari lukisan yang hendak dijual. Mantan kekasih Tiffany SNSD ini akan berperan sebagai Tim. Ia adalah pelukis muda, pemugar karya seni, sekaligus peneliti lukisan andal.

Nichkhun beradu akting dengan beberapa artis Thailand lainnya yang juga menjadi pemeran utama. Lawan main Nichkhun yaitu Pat Chayanit yang berperan sebagai Ruja dan Nina Nutthatcha sebagai Rachel.

Film produksi CJ Mayor Entertainment ini sempat mengalami penundaan proses syuting karena pandemi. Film ini telah tayang perdana di Thailand pada 24 Februari 2022 lalu. Cracked sendiri sudah tayang di bioskop tanah air kemarin, (20/4/2022) di jaringan CGV. Bahkan lewat akun Instagram resmi CGV, dibagikan video saat idol kelahiran 1988 ini menyapa fans Indonesia.

Buat yang belum sempat nonton simak dulu yuk sinopsis Cracked. Film horor Thailand terbaru yang dibintangi Nichkhun 2PM.

Sinopsis Cracked

Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)
Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)

Film ini mengisahkan kisah seorang ibu tunggal bernama Ruja yang tinggal bersama putrinya Rachel. Ruja membutuhkan banyak uang untuk membayar biaya pengobatan Rachel yang sakit keras. Hingga ia mendapatkan kabar bahwa ayahnya yang merupakan seorang pelukis meninggal dunia.

Ayahnya meninggalkan cukup banyak warisan bagi Ruja sehingga ia pun harus kembali ke negara asalnya, Thailand untuk mengambil warisan tersebut. Dari banyaknya warisan yang ditinggalkan sang ayah, Ruja juga menerima dua lukisan wanita cantik yang dilukis ayahnya.

Ia berniat menjual lukisan tersebut untuk membayar biaya operasi mata Rachel. Namun karena ada retakan dalam lukisan, Ruja pun menghubungi seorang pemugar karya seni sekaligus peneliti lukisan bernama Tim.

Segera setelah Tim memeriksa lukisan tersebut, ia dan Ruja merasakan aura aneh dari lukisan tersebut. Lukisan wanita itu memancarkan aura misterius hingga membuat rumah Ruja dan Rachel terasa mencekam.

Penasaran, Tim dan Ruja pun akhirnya mencoba untuk mencari tahu asal-usul dan misteri yang tersimpan di balik lukisan tersebut. Keduanya menemukan fakta mengejutkan tentang lukisan warisan ayah Ruja. Lantas ada rahasia apa yang tersimpan di balik lukisan itu? Mampukah Ruja bertahan dari teror yang diberikan oleh lukisan tersebut?

Temukan jawabannya di film Cracked yang bisa ditonton di bioskop CGV seluruh Indonesia. Selain sinopsis tadi, ada beberapa fakta menarik tentang film Cracked yang bakal bikin Hottest, fans 2PM makin nggak sabar buat nonton. Apa saja fakta itu? Ini dia daftarnya.

1. Comeback dan Debut Akting Pemain Utama

Sinopsis Cracked. (Instagram/cgv.id)
Sinopsis Cracked. (Instagram/cgv.id)

Cracked menjadi film comeback Nichkhun setelah terakhir kali bermain dalam film Brother of the Year (2018). Begitu pula dengan Pat Chayanit yang terakhir kali tampil dalam film Someone from Nowhere (2017). Sementara bagi Nina Nutthatcha, Cracked adalah film debutnya sebagai artis cilik.

2. Kolaborasi Empat Negara

Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)
Sinopsis Cracked. (Instagram/cjmajor.th)

Cracked menjadi semakin istimewa dan menjanjikan cerita horor mencekam karena digarap oleh para sineas andal dari empat negara. Ya, Cracked merupakan proyek kolaborasi empat negara yaitu Thailand, Korea Selatan, Singapura, dan Taiwan. Jadi jadi film ini pun telah berhasil menarik minat pecinta film sejak pertama kali dirilis di Thailand. Terlebih film ini dibintangi oleh Nichkhun yang sudah debut sebagai idol sejak 2008 silam dan punya popularitas global.

Itu tadi sinopsis Cracked beserta beberapa fakta menariknya. Gimana semakin penasaran dan ingin segera menyaksikan akting Nichkhun bukan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # nichkhun # nichkhun 2pm # film thailand # sinopsis cracked

Hot Video

Berita Terkini