World

4 Fakta Brown, Proyek Akting Terbaru Karisma Kapoor setelah Mentalhood yang Sangat Dinanti

Kakak Kareena Kapoor kembali membintangi proyek baru, yuk intip fakta Brown.

Yohanes Endra
Rabu, 20 April 2022 | 18:17 WIB
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood kenamaan Karisma Kapoor belum lama ini mengumumkan proyek akting terbarunya di Instagram pribadinya. Nggak heran fakta Brown langsung dikepoin penggemar Bollywood karena ini merupakan proyek teranyar kakak Kareena Kapoor tersebut.

Karisma Kapoor diketahui terakhir terlihat di serial web Mentalhood pada tahun 2020 yang menandai debut streamingnya. Jadi nggak heran kalau proyeknya kali ini sudah sangat dinanti.

Sudah penasaran dengan fakta Brown? Yuk merapat buat kamu yang sudah kangen dengan akting Karisma Kapoor. Simak ulasannya seperti dikutip dari Indian Express, Hindustan Times dan berbagai sumber. Yuk kepoin bareng!

1. Cerita Brown yang Merupakan Drama Kriminal

Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor sudah mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi Brown, sebuah proyek yang disutradarai oleh Abhinay Deo dari Delhi Belly yang terkenal itu. Didukung oleh Zee Studios, Brown didasarkan pada buku City of Death karya Abheek Barua. Hanya saja belum ditentukan apakah proyek tersebut adalah film fitur atau seri web.

Brown disebut-sebut sebagai drama kriminal neo noir yang berlatar di kota Kolkata yang ramai. Selain Karisma Kapoor, Brown juga akan dibintangi oleh Surya Sharma. Sementara itu, Abhinay Deo menyebut Brown adalah studi karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya.

"Brown adalah cerita yang dibuat dengan sangat baik yang memberi saya kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang jiwa dan hubungan manusia," katanya seperti dilansir dari Indian Express.

2. Karakter Karisma Kapoor

Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)

Dalam proyek mendatang Brown, Karisma Kapoor akan memainkan peran utama sebagai detektif. Aktris kelahiran 1974 itu menyebut bahwa dia sangat menantikan untuk memerankan karakter yang sangat kuat dalam sebuah cerita yang menarik.

"Brown adalah jenis cerita yang tidak hanya menarik tetapi juga menantang bagi aktor mana pun dan itulah yang membuat saya tertarik untuk mengambil peran tersebut. Saya tidak sabar untuk segera mulai syuting," kata kakak Kareena Kapoor itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Indian Express.

3. Proyek Akting Terbaru Setelah Mentalhood

Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor terakhir terlihat di serial web Mentalhood pada tahun 2020. Dia memainkan peran sebagai seorang ibu bernama Meira Sharma dan mendapatkan banyak pujian untuk akting dan penampilannya di situ.

Mentalhood adalah serial web drama India yang menandai debut serial Web Karisma Kapoor. Dramanya diproduksi oleh Rupali Guha di bawah spanduknya Film Farm India untuk platform streaming online ZEE5 & ALTBalaji. Sanjay Suri, Sandhya Mridul, Shilpa Shukla dan Shruti Seth juga ikut membintangi serial ini.

Karisma Kapoor sebagai Meira Sharma adalah seorang ibu multitasking yang mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat dalam mengasuh anak-anaknya. Dia pun menjangkau ibu-ibu lain melalui blog. Pemirsa bisa melihat berbagai tipe ibu, serta cara mereka dalam memberikan pengasuhan terbaik untuk anak-anak mereka.

Sebagai informasi, Karisma Kapoor membuat debut Bollywoodnya tahun 1991 lewat Prem Qaidi ketika dia baru berusia 17 tahun. Dia kemudian muncul dalam film-film seperti Raja Babu, Suhaag, Andaz, Coolie No. 1, Saajan Chale Sasural, Hero No. 1, Jeet dan masih banyak lagi. Dia terakhir memainkan peran utama dalam film Dangerous Ishq tahun 2012 yang disutradarai oleh Vikram Bhatt, serta kemudian tampil menjadi cameo dalam film Bombay Talkies tahun 2013 dan film Zero tahun 2018.

4. Dapat Dukungan dari Kareena Kapoor dan Malaika Arora

Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)
Fakta Brown (Instagram/@therealkarismakapoor)

Proyek terbaru Karisma Kapoor ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, keluarga dan teman-teman dekatnya. Ada yang memberi komentar penuh semangat di kolom komentar Instagram, ada pula yang membagikan kebahagiaan di Instagram Story seperti yang dilakukan Kareena Kapoor dan Malaika Arora.

Kareena Kapoor tampak membagikan postingan Karisma Kapoor di Instagram Story-nya dan menulis, "Karisma Kapoor You are the best," katanya. Begitu juga Malaika Arora yang tak lupa memberikan semangat pada sahabatnya itu. "Wish you all the best," ucapnya.

Itu dia beberapa fakta Brown, proyek akting terbaru Karisma Kapoor setelah Mentalhood yang sudah sangat dinanti. Kalau kamu penasaran untuk menontonnya, syutingnya dikabarkan akan mulai bulan ini. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta brown # karisma kapoor # aktris bollywood

Hot Video

Berita Terkini