World

Sinopsis Jersey, Sempat Ditunda Agar Tak Bentrok dengan Film K.G.F: Chapter 2

Simak sinopsis Jersey yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Mrunal Thakur.

Ismail
Kamis, 14 April 2022 | 06:00 WIB

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Matamata.com - Sinopsis Jersey yang dibintangi Shahid Kapoor langsung mencuri perhatian karena kembali mengalami penundaan. Jersey yang dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 14 April kini telah ditunda menjadi 22 April 2022.

Dilansir Hindustan Times, Jersey ditunda perilisannya untuk menghindari bentrokan dengan film K.G.F: Chapter 2 dan Beast. Diketahui K.G.F: Chapter 2 akan tayang pada 14 April, sementara Beast yang dibintangi Thalapathy Vijay dan Pooja Hegde dirilis pada hari ini, 13 April 2022.

Jersey sebelumnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 31 Desember 2021, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Itu kemudian dijadwalkan untuk rilis pada 14 April 2022, namun ditunda lagi pada 22 April 2022 untuk menghindari bentrokan dengan Beast dan K.G.F: Chapter 2.

"Kami jelas telah memikirkannya. Semua orang berpikir itu bijaksana. Ini adalah hari libur besar. Banyak film besar dirilis di hari libur dan saya pikir Beast sebagian besar untuk pasar yang berbeda dan KGF 2 adalah film aksi. Kami lebih ke film keluarga jadi genrenya sangat berbeda. Kami pikir tidak apa-apa," kata Shahid Kapoor saat wawancara dengan India Today seperti dilansir dari Hindustan Times.

Sudah penasaran dengan sinopsis Jersey yang dibintangi Shahid Kapoor ini? Yuk simak selengkapnya dimana fakta-faktanya dikutip dari Hindustan Times dan lainnya. Cekidot!

Sinopsis Jersey

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Jersey adalah sebuah film drama olahraga India berbahasa Hindi terbaru yang dibintangi oleh Shahid Kapoor, Mrunal Thakur dan Pankaj Kapoor dalam peran penting. Film ini akan disutradarai oleh Gowtam Tinnanuri, sutradara yang juga menyutradarai versi Telugu asli yang dibintangi Nani.  

Jersey memang merupakan remake Hindi dari blockbuster Telugu tahun 2019 dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh Geetha Arts, Dil Raju Production, Sithara Entertainments dan Brat Films.

Jersey mengisahkan tentang seorang pemain kriket yang sudah berhenti dari kriket. Dia lalu memutuskan untuk kembali ke lapangan pada usia 36 tahun demi membuktikan kemampuannya sekaligus mewujudkan impian putranya untuk mendapatkan Jersey.

Pemain Jersey

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Shahid Kapoor akan memerankan seorang pemain kriket bernama Arjun Talwar. Dia berjuang untuk menghidupkan kembali kariernya dan bercita-cita bermain untuk tim nasional India. Semua itu demi memenuhi keinginan putranya untuk jersey sebagai hadiah.

Pemeran lainnya dari film ini termasuk Mrunal Thakur sebagai istri Arjun Talwar yang bernama Vidya Talwar. Lalu ada Pankaj Kapur yang berperan sebagai pelatih Arjun Talwar yang bernama Madhav Sharma.

Tak ketinggalan, putra tercinta Arjun Talwar yang menginspirasinya kembali ke lapangan bernama Karan Talwar alias Kittu yang diperankan oleh Ronit Kamra. Lalu ada Geetika Mehandru sebagai Jasleen Shergil, Shishir Sharma sebagai Atul dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Jersey

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Kalau kamu penggemar Shahid Kapoor, tidak ada alasan melewatkan film Jersey. Apalagi Shahid disebut-sebut telah menjalani pelatihan intensif dan ketat untuk menjadi pemain kriket di Jersey.

Shahid Kapoor selama ini memang dikenal sebagai aktor berbakat yang kemampuan aktingnya nggak kaleng-kaleng. Sudah banyak film bagus yang dibintanginya termasuk Ishq Vishk (2003), Jab We Met (2007), Kaminey (2009), Haider (2014), Udta Punjab (2016), Padmaavat (2018, Kabir Singh (2019) dan masih banyak lagi.

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Lahir pada tahun 1992, Mrunal Thakur memulai debut film Hindi lewat film drama Love Sonia (2018) dimana dia menerima banyak pujian kritis. Dia kemudian muncul di film-film sukses termasuk Super 30 (2019), Batla House (2019), Dhamaka (2021) dan lainnya.

Alasan lain untuk menonton film ini karena merupakan remake film Telugu yang sukses besar. Jersey asli dibintangi oleh Nani sebagai pemeran utama yang kemudian menyabet piala National Film Award saking bagusnya. Nani saat berbicara dengan Pinkvilla tahun lalu bahkan memuji Shahid Kapoor dan yakin bahwa sang aktor akan memberikan penampilan yang mengesankan.

Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Sinopsis Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Itu dia sinopsis Jersey, film baru Shahid Kapoor sebagai pemain kriket yang kembali ke lapangan demi putranya. Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 22 April 2022. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. Ada yang sudah nungguin film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis jersey # film jersey # shahid kapoor # mrunal thakur

Hot Video

Berita Terkini