World

Sinopsis Beast, Film Komedi Aksi India Terbaru Thalapathy Vijay dan Pooja Hegde

Thalapathy Vijay kembali dengan film baru, yuk kepoin sinopsis Beast.

Ismail
Rabu, 13 April 2022 | 04:00 WIB
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)

Matamata.com - Aktor India, Thalapathy Vijay dan Pooja Hegde akhirnya kembali lewat film baru yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Itulah kenapa sinopsis Beast wajib banget kamu simak di bawah ini karena filmnya bakal tayang, Rabu (13/4/2022).

Antisipasi untuk film ini cukup tinggi karena ini merupakan film terbaru Vijay setelah Master yang menjadi hit besar pada tahun 2021 lalu. Cerita yang menarik dan pemerannya yang kece badai membuat minat para penonton film Beast semakin meroket.

Kamu sudah penasaran dengan film baru Thalapathy Vijay ini? Yuk kepoin langsung sinopsis Beast selengkapnya yang fakta-faktanya dikutip dari India Today dan berbagai sumber. Yuk intip!

Sinopsis Beast

 

Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)

Beast adalah film komedi aksi berbahasa Tamil India terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Nelson Dilipkumar dan diproduksi oleh Sun Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Vijay dan Pooja Hegde sebagai pemeran utama. Sementara Selvaraghavan, Yogi Babu dan Redin Kingsley memainkan peran pendukung.

Syuting Beast berlangsung di berbagai lokasi di Chennai termasuk set yang dirancang khusus menyerupai pusat perbelanjaan di mana sebagian besar film diambil. Musik digubah oleh Anirudh dan sinematografi ditangani oleh Manoj Paramahamsa.

Beast mengangkat kisah tentang sebuah pusat perbelanjaan di Chennai dibajak oleh teroris yang menyandera pengunjung. Lalu Veera Raghavan (Vijay), seorang mata-mata yang juga terjebak di mal memutuskan untuk menyelamatkan para sandera dengan melenyapkan teroris. Beast dijadwalkan untuk rilis di bioskop India pada 13 April 2022.

Pemain Beast

Sinopsis Beast (Instagram/@nelsondilipkumar)
Sinopsis Beast (Instagram/@nelsondilipkumar)

Kisah Beast berkisar pada terorisme. Sekelompok teroris menguasai mal dan menyandera masyarakat umum dan staf di dalam mal. Thalapathy Vijay akan berperan sebagai Veera Raghavan, perwira tentara yang akan diberi tugas untuk menyelamatkan semua orang agar bisa keluar dari mal dengan aman dan mengatasi ancaman para teroris.

Saat sebuah mal yang sibuk di kota Chennai dibajak oleh organisasi teroris internasional, pemerintah India melakukan negosiasi dengan kepala tim Madhav Singh yang diperankan oleh Selvaraghavan. Dia pun mulai bernegosiasi dengan organisasi teroris.

 

Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)

Lalu Madhav Singh menemukan mantan rekan kerjanya yakni Veera Raghavan (Vijay) ada di dalam mal dan memutuskan meminta bantuannya untuk menyelamatkan para sandera dari teroris. Veera Raghavan lalu memulai misinya di dalam tempat yang dibajak melawan teroris.

Pooja Hegde akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Preeti. Dia akan memiliki ketertarikan romantis dengan Vijay dalam film tersebut. Selain Vijay, Pooja Hegde dan Selvaraghavan, Aparna Das, Shine Tom Chacko, Redin Kingsley dan Yogi Babu juga memainkan peran penting.

Alasan Nonton Beast

Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)

Vijay adalah salah satu dari superstar hebat dalam sinema Tamil yang membuat film-filmnya sayang dilewatkan. Termasuk Beast yang merupakan karya teranyar dari sang aktor yang pastinya patut kamu antisipasi.

Apalagi sejak membuat debut sinematiknya pada tahun 1984 lewat Vetri yang disutradarai oleh ayahnya sendiri, S. A. Chandrasekhar, Vijay seolah tak berhenti menghasilkan karya keren. Vijay memulai debutnya sebagai aktor utama dengan Naalaiya Theerpu (1992).

Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)
Sinopsis Beast (Instagram/@sunpictures)

Terobosan pertamanya lewat Poove Unakkaga tahun 1996 dan ini diikuti oleh film-film sukses lainnya. Film terbaru yang dibintanginya sebelum Beast adalah Sarkar (2018), Bigil (2019), dan Master (2021).

Pooja Hegde juga merupakan salah satu alasan menonton Beast. Aktris dan model India yang pernah dinobatkan sebagai runner-up kedua di kompetisi Miss Universe India 2010 ini membuat debut aktingnya dengan film Tamil Mugamoodi (2012).

Sinopsis Beast (Instagram/@nelsondilipkumar)
Sinopsis Beast (Instagram/@nelsondilipkumar)

Aktingnya bisa dilihat dalam film-film sukses seperti Duvvada Jagannadham (2017), Aravinda Sametha Veera Raghava (2018), Maharshi (2019), Housefull 4 (2019) dan masih banyak lagi. Film terbarunya sebelum Beast adalah Ala Vaikunthapurramuloo (2020), Most Eligible Bachelor (2021) dan Radhe Shyam (2022).

Itu dia sinopsis Beast, film komedi aksi India terbaru yang dibintangi Thalapathy Vijay dan Pooja Hegde. Beast akan tayang di bioskop India mulai besok (13/4/2022). So, jangan lupa nonton kalau sudah diputar di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # thalapathy vijay # pooja hegde # sinopsis beast

Hot Video

Berita Terkini