World

4 Fakta Jersey, Film India Terbaru Shahid Kapoor Bertema Olahraga yang Tayang Bulan Ini

Shahid Kapoor siap kembali lewat film baru, simak dulu fakta Jersey!

Ismail
Jum'at, 08 April 2022 | 22:00 WIB
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Matamata.com - Senang rasanya melihat bintang kenamaan India Shahid Kapoor akan kembali ke layar lebar dengan karya teranyar. Itulah kenapa fakta Jersey berikut wajib kamu simak karena ini merupakan film baru aktor Bollywood tampan tersebut yang akan tayang bulan April.

Film ini begitu ditunggu-tunggu karena merupakan comeback Shahid Kapoor setelah Kabir Singh tahun 2019. Jersey yang juga dibintangi oleh Mrunal Thakur dan Pankaj Kapoor ini rencananya akan tayang pada 14 April 2022.

Jelang penayangan perdananya minggu depan, simak dulu yuk beberapa fakta Jersey yang wajib diketahui. Intip fakta menarik dan garis besar ceritanya seperti dikutip dari Hindustan Times, NDTV dan sumber lainnya. Yuk cekidot sebelum nonton!

1. Cerita Jersey yang Penuh Inspirasi dan Semangat

Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Jersey adalah film drama olahraga India berbahasa Hindi mendatang yang mengangkat kisah tentang seorang pemain kriket yang kembali ke lapangan pada usia 30-an. Dia bergabung dengan tim kriket India dalam upaya untuk menginspirasi dan memenuhi keinginan anaknya untuk mendapatkan Jersey.

Film ini merupakan remake dari film Telugu tahun 2019 berjudul sama yang menampilkan Nani sebagai pemeran utamanya. Baik Telugu asli maupun remake Hindi disutradarai oleh Gowtam Tinnanuri. Film ini juga dibintangi ayah Shahid Kapoor, aktor veteran Pankaj Kapur dalam peran penting.

2. Remake dari Film Telugu

Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Jersey adalah remake dari film Telugu dengan judul sama yang dibintangi oleh Superstar Nani. Jersey asli di mana Nani sebagai pemeran utamanya bahkan memenangkan penghargaan National Film Awards untuk Best Feature Film - Telugu dan Best Editing.

Nani sempat memuji Shahid Kapoor yang akan membintangi Jersey. Dia percaya bahwa aktor kelahiran 1981 tersebut akan memberikan penampilan yang mengesankan di filmnya. Nani juga bilang bahwa dia telah melihat potret teaser Jersey versi Hindi dan itu terlihat menjanjikan.

"Saya pikir dia akan melakukannya dengan lebih baik. Dia adalah pemain yang brilian dan benar-benar bisa masuk ke dalam karakter yang dimainkannya," kata Nani pada Pinkvilla tahun lalu seperti dilansir dari Hindustan Times.

3. Jersey Sempat Tunda Rilis karena Pandemi

Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Jersey akhirnya akan dirilis di bioskop pada bulan April ini setelah mengalami penundaan selama kurang lebih empat bulan karena Covid-19. Jersey versi Hindi awalnya akan dirilis di bioskop pada 31 Desember 2021, namun diundur setelah meningkatnya kasus Covid-19 di negara tersebut. Film ini sekarang akan dirilis pada 14 April 2022.

Dilansir NDTV, ketika rilis film tersebut ditunda pada bulan Desember, Shahid Kapoor telah membagikan sebuah postingan yang menegaskan bahwa film tersebut tetap akan dirilis di bioskop. Hanya saja mereka harus menundanya kala itu karena pandemi.

4. Karakter Shahid Kapoor dan Pemeran Lainnya

Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)
Fakta Jersey (Instagram/@jerseythefilm)

Shahid Kapoor akan berperan sebagai pemain kriket berusia 36 tahun bernama Arjun Talwar. Dia memutuskan kembali ke lapangan dan bermain untuk tim nasional India demi memenuhi keinginan anaknya untuk jersey.

Film ini juga dibintangi oleh Mrunal Thakur dan Pankaj Kapur dalam peran penting. Mrunal Thakur akan berperan sebagai Vidya Talwar yang merupakan istri Arjun, dan Pankaj Kapur akan berperan sebagai Madhav Sharma yang merupakan pelatih Arjun. Sementara itu, Ronit Kamra akan memerankan Karan Talwar alias Kittu, putra Arjun Talwar.

Shahid Kapoor terakhir terlihat di film tahun 2019 berjudul Kabir Singh. Kebetulan, Kabir Singh juga merupakan remake dari film hit Telugu lainnya berjudul Arjun Reddy. Shahid Kapoor juga punya film lain yang akan rilis di tahun 2022 selain Jersey, yaitu Bloody Daddy.

Itu dia deretan fakta Jersey, film India terbaru Shahid Kapoor bertema olahraga yang akan segera tayang bulan ini. Kalau kamu penasaran dengan akting brilian Shahid Kapoor, jangan lupa nonton filmnya mulai 14 April 2022. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # film jersey # shahid kapoor # fakta film jersey

Hot Video

Berita Terkini