World

5 Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal, Ada yang Dibayar Rp57 Juta Sehari

Yuk intip beberapa aktris dengan bayaran tinggi di dunia televisi India. Siapa saja?

Ismail
Rabu, 06 April 2022 | 22:00 WIB
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (KolaseInstagram/@realhinakhan/@rupaliganguly/@divyankatripathidahiya)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (KolaseInstagram/@realhinakhan/@rupaliganguly/@divyankatripathidahiya)

Matamata.com - Menjadi aktris televisi tentunya bukan hal yang mudah, terutama dengan padatnya jadwal syuting setiap hari. Hal ini juga dialami oleh beberapa aktris televisi India dengan bayaran termahal di bawah ini yang sudah membuktikan kemampuan dan kerja keras mereka.

Merupakan hal yang berat bagi beberapa aktris terkenal di bawah ini saat dipercaya menjadi pemeran utama dari acara TV dengan episode yang ditayangkan setiap hari. Kerja keras dan bakat mereka di dunia hiburan dibayar mahal karena acara mereka sangat populer, dan bahkan mereka lebih sering dipanggil oleh penggemar dengan nama karakter mereka.

Dari Rupali Ganguly hingga Divyanka Tripathi, yuk simak beberapa aktris televisi India dengan bayaran termahal. Simak ulasannya seperti dikutip dari Bollywoodshaadis.com dan lainnya. Yuk cekidot, siapa tahu ada aktris kesayanganmu!

1. Ankita Lokhande

Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@lokhandeankita)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@lokhandeankita)

Aktris India kelahiran 1984, Ankita Lokhande sudah menampilkan bakat aktingnya sejak berpartisipasi dalam reality show bertajuk India’s Cinestar Ki Khoj pada tahun 2004. Dia kemudian dipercaya berperan menjadi Archana di serial harian populer India berjudul Pavitra Rishta tahun 2009 hingga 2014 yang membuat popularitasnya melejit.

Aktris cantik ini juga berpartisipasi dalam reality show seperti Jhalak Dikhhla Jaa dan Comedy Circus. Ankita Lokhande membuat debut akting di Bollywood lewat film Manikarnika: The Queen of Jhansi yang juga dibintangi oleh Kangana Ranaut tahun 2018. Dia saat ini sedang membintangi Pavitra Rishta 2 dan dikabarkan menghasilkan Rs. 90.000 hingga 95.000 atau sekitar Rp17 juta sampai Rp18 juta per episode.

2. Jennifer Winget

Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@jenniferwinget1)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@jenniferwinget1)

Jennifer Winget adalah aktris India kelahiran 1985 yang sudah terjun ke industri hiburan sejak kecil. Dia membintangi film Raja Ko Rani Se Pyar Ho Gaya sebagai artis cilik pada usia 12 tahun. Dia juga pernah memerankan karakter Piya di serial populer berjudul Shaka Laka Boom Boom.

Karakternya yang populer lainnya adalah sebagai Sneha Bajaj di Kasautii Zindagii Kay dan Riddhima Gupta di Dill Mill Gayye. Jennifer telah mengesankan pemirsa dengan aktingnya yang solid selama bertahun-tahun, termasuk sebagai Maya Mehrotra di Beyhadh tahun 2016. Nggak heran kabarnya dia dibayar senilai Rs. 1 lakh atau kurang lebih Rp19 juta per episode.

3. Divyanka Tripathi

Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@divyankatripathidahiya)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@divyankatripathidahiya)

Lahir pada 14 Desember 1984, Divyanka Tripathi memulai karier aktingnya lewat acara TV untuk Doordarshan. Popularitasnya mulai melejit dan diakui secara nasional saat membintangi Banoo Main Teri Dulhann tahun 2006 sampai 2009, dan berhasil bikin semua orang kepincut saat membintangi Yeh Hai Mohabbatein sebagai Dr Ishita Bhalla.

Divyanka Tripathi pernah bergabung dalam reality show tari, yakni Nach Baliye 8 bersama suaminya, Vivek Dahiya, dan muncul sebagai runner-up pertama di Khatron Ke Khiladi 11. Menurut laporan Bollywood Life seperti dilansir Bollywoodshaadis.com, Divyanka dikabarkan menghasilkan antara Rs. 1 lakh hingga Rs. 1,5 lakh per episode atau sekitar Rp19 juta sampai Rp28,5 juta per episode.

4. Hina Khan

Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@realhinakhan)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@realhinakhan)

Aktris yang lahir pada 2 Oktober 1987, Hina Khan memulai karier aktingnya lewat serial hits berjudul Yeh Rishta Kya Kehlata Hai sebagai Akshara Maheshwari Singhania. Dia pernah mengikuti Bigg Boss 11 dan menjadi runner up pertama pada tahun 2017, serta berhasil menjadi runner-up pertama di Khatron Ke Khiladi 8.

Karakternya sebagai Komolika Chaubey Basu di Kasautii Zindagii Kay juga membekas di hati penonton. Berkat popularitasnya yang sekarang, Hina yang memulai karirnya dari Rs. 80.000 hingga Rp. 1 lakh atau sekitar Rp 15 juta sampai Rp 19 juta, sekarang dikabarkan melonjak menjadi Rs. 2 lakh per episode atau sekitar Rp38 juta.

5. Rupali Ganguly

Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@rupaliganguly)
Aktris Televisi India dengan Bayaran Termahal (Instagram/@rupaliganguly)

Rupali Ganguly yang lahir pada 5 April 1977 merupakan anak dari sutradara film Anil Ganguly. Dia memulai debut aktingnya sebagai artis cilik pada usia tujuh tahun dalam film ayahnya berjudul Saaheb tahun 1985. Banyak karakternya yang berkesan di hati penonton, termasuk sebagai Monisha Sarabhai di serial Sarabhai Vs Sarabhai hingga karakter tituler di Anupamaa.

Anupamaa mendapatkan perhatian cukup besar hingga menjadikannya aktris dengan bayaran tertinggi belakangan ini. Menurut sebuah laporan di Bollywood Life, Rupali Ganguly yang memulai dengan bayaran Rs. 1,5 lakh atau sekitar Rp 28,5 juta per hari, kini dikabarkan melonjak menjadi Rs. 3 lakh atau kurang lebih Rp57 juta per hari.

Itu dia beberapa aktris televisi India dengan bayaran termahal, dari pemain Anupamaa sampai Yeh Hai Mohabbatein. Mereka mendapatkan bayaran yang tinggi berkat kerja keras mereka. Adakah aktris kesayanganmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # rupali ganguly # artis india termahal # hina khan

Hot Video

Berita Terkini