8 Film Bollywood Tayang Bulan April 2022, Dibintangi Amitabh Bachchan Sampai Shahid Kapoor

Kepoin beberapa film Bollywood yang akan tayang di bulan April yuk, ada Runway 34!

Yohanes Endra
Selasa, 05 April 2022 | 03:30 WIB
Film Bollywood Tayang Bulan April (Kolase Instagram/@ajaydevgn/@jerseythefilm)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Kolase Instagram/@ajaydevgn/@jerseythefilm)

Matamata.com - Yang suka nonton film India, yuk mari merapat. Mari kita simak bareng beberapa film Bollywood tayang bulan April 2022 karena film-filmnya bertabur bintang.

Dari aktor senior Amitabh Bachchan sampai Shahid Kapoor, semua akan comeback layar lebar di bulan April 2022. Tidak cuma itu, film baru Tiger Shroff dan Abhishek Bachchan juga akan tayang di bulan ini.

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@ajaydevgn)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@ajaydevgn)

Siapa yang sudah kepo dengan film Bollywood tayang April 2022? Yuk simak beberapa di antaranya dimana sinopsisnya dikutip dari Hindustan Times dan sumber lainnya. Jangan lupa catat tanggal mainnya!

Baca Juga: - Seleb Bollywood Ultah Bulan April, Ada Suami Kajol dan Istri Amitabh Bachchan

1. Attack (1 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@thejohnabraham)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@thejohnabraham)

Film thriller aksi ini dibintangi oleh John Abraham, Rakul Preet Singh dan Jacqueline Fernandez. Attack disutradarai oleh Lakshya Raj Anand dan menceritakan tentang seorang prajurit bernama Arjun Shergill (John Abraham) yang menderita kelumpuhan akibat serangan teroris.

Dia lalu memutuskan menjadi sukarelawan untuk eksperimen oleh pemerintah yang membuatnya menjadi prajurit super untuk memerangi terorisme. Attack sudah tayang di bioskop India pada 1 April 2022.

Baca Juga: - 5 Film Terbaik Kangana Ranaut Wajib Ditonton, Aktris Bollywood yang Ulang Tahun ke-35

2. Dasvi (7 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@bachchan)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@bachchan)

Dasvi adalah sebuah drama komedi Bollywood tahun 2022 yang disutradarai oleh Tushar Jalota. Film ini dibintangi oleh Abhishek Bachchan, Yami Gautam dan Nimrat Kaur dalam peran utama.

Dasvi menceritakan kisah seorang politisi yang tidak berpendidikan dan korup yang menemukan tantangan baru di penjara, yakni pendidikan. Filmnya akan tayang di Netflix pada 7 April 2022.

Baca Juga: - 6 Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi, Ada Hina Khan yang Beragama Islam

3. Hurdang (8 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@sunsunnykhez)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@sunsunnykhez)

Hurdang adalah film romantis berbahasa India yang disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhat dan diproduksi oleh Shailesh R Singh di bawah bendera Karma Media and Entertainment. Hurdang dibintangi oleh Sunny Kaushal, Nushrratt Bharuccha dan Vijay Varma dalam peran utama.

Film ini mengangkat tentang kisah cinta yang berlatar belakang aksi protes mahasiswa tahun 1990 di Allahabad. Hurdang dijadwalkan rilis pada 8 April 2022.

Baca Juga: - 5 Fakta Brahmastra, Film Bollywood Duet Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Paling Ditunggu

4. Jersey (14 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@jerseythefilm)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@jerseythefilm)

Film Jersey yang sudah sangat dinanti akhirnya akan rilis pada 14 April 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh Shahid Kapoor, Mrunal Thakur dan Pankaj Kapoor, serta disutradarai oleh Gowtam Tinnanuri.

Jersey merupakan remake dari film Telugu dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengikuti kehidupan Arjun Talwar (Shahid Kapoor), seorang pria 36 tahun yang berhenti dari karier kriketnya ketika dia masih muda. Namun dia memutuskan untuk kembali ke lapangan dan bermain untuk tim Nasional, semua karena keinginan putranya untuk mendapatkan jersey.

5. KGF Chapter 2 (14 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@duttsanjay)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@duttsanjay)

Ditulis dan disutradarai oleh Prashanth Neel, K.G.F: Chapter 2 adalah film aksi periode berbahasa Kannada India yang akan rilis pada 14 April. Diproduksi oleh Vijay Kiragandur di bawah bendera Hombale Films, ini merupakan sekuel dari film K.G.F: Chapter 1 tahun 2018.

KGF Chapter 2 dibintangi oleh Yash, Sanjay Dutt, Srinidhi Shetty, Raveena Tandon dan Prakash Raj. Ceritanya akan berfokus pada Rocky yang sekarang harus menghadapi musuh terbesarnya Adheera dan mengenal lebih dalam tentang masa lalunya.

6. Operation Romeo (22 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@sidhant)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@sidhant)

Operation Romeo yang merupakan adaptasi Hindi dari film laris Malayalam berjudul Ishq: Not A Love Story siap untuk rilis di bioskop pada 22 April 2022. Pembuat film luar biasa Shital Bhatia dan Neeraj Pandey dari Friday Filmworks sekali lagi bekerja sama dengan Reliance Entertainment untuk proyek ini.

Film ini dibintangi oleh Sidhant Gupta, Bhumika Chawla dan Vedika Pinto sebagai pemeran utama. Operation Romeo menyoroti ketakutan dan kekhawatiran yang dihadapi pasangan muda di seluruh negeri karena ancaman yang disebabkan oleh kebijakan moral.

7. Runway 34 (29 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@ajaydevgn)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@ajaydevgn)

Dibintangi, disutradarai dan diproduksi oleh Ajay Devgn, Runway 34 tentu patut diantisipasi. Selain Ajay Devgn, filmnya juga menggandeng para pemain terkenal seperti Amitabh Bachchan, Rakul Preet Singh, Angira Dhar, Aakanksha Singh dan lainnya.

Runway 34 mengangkat kisah tentang Kapten Vikrant Khanna (Ajay Devgn), seorang pilot jenius yang mengalami sebuah insiden yang mengubah hidupnya. Runway 34 akan dirilis di bioskop pada 29 April 2022.

8. Heropanti 2 (29 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@tigerjackieshroff)
Film Bollywood Tayang Bulan April (Instagram/@tigerjackieshroff)

Merupakan sekuel dari film Heropanti tahun 2014, Heropanti 2 disutradarai oleh Ahmed Khan, ditulis oleh Rajat Arora dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah bendera Nadiadwala Grandson Entertainment. Tiger Shroff, Nawazuddin Siddiqui, Tara Sutaria dan lainnya akan membintangi film ini.

Kisah cinta antara Babloo (Tiger Shroff) yang merupakan seorang jenius komputer dan Inaaya yang merupakan seorang miliarder akan menjadi fokus cerita. Heropanti 2 akan tayang pada 29 April 2022.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan April 2022. Ada Amitabh Bachchan sampai Shahid Kapoor, film mana yang paling kamu tunggu? Jangan lupa catat tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Netizen soroti foto Ftima Sana Shaikh kecup pipi Ira Khan.
world | 16:03 WIB
Tak hanya Milian, WAGs Inggris lainnya yakni pacar dari Bukayo Saka, Tolami Benson juga sempat unggah foto dirinya kenakan dress panjang yang sangat ketat.
world | 13:20 WIB
Sajid Khan ceritakan pengalaman haru ditolong oleh ayah Salman Khan.
world | 19:28 WIB
Tak main-main, janji itu akan ia penuhi jika skor 3-0 tercipta untuk kemenangan tim Ghana.
world | 11:44 WIB
Tak hanya tampan, deretan pemain berikut ini juga dikenal tajir melintir.
world | 11:33 WIB
Kehadiran istri hingga kekasih pemain Argentina bikin auto melek saking cantik dan seksinya mereka.
world | 09:22 WIB
Shriya Saran ogah ambil pusing dicibir gegara cium suami depan umum.
world | 19:04 WIB
Sikap istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo disorot usai Argentina dikalahkan Arab Saudi.
world | 15:32 WIB
Shahid Kapoor goda istirnya saat sedang di atas ranjang.
world | 19:08 WIB
Kendall Jenner putus lagi dengan Devin Booker, alasannya mulai dipertanyakan.
world | 15:13 WIB
Tampilkan lebih banyak