World

4 Fakta Heropanti 2, Film Baru Dibintangi Tiger Shroff dan Tara Sutaria Tayang Bulan April

Yuk intip deretan fakta Heropanti 2 yang merupakan film baru Tiger Shroff di bulan April.

Ismail
Jum'at, 01 April 2022 | 00:00 WIB

Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Matamata.com - Yang sudah nungguin sekuel film Heropanti di tahun 2014, yuk langsung kepoin fakta Heropanti 2 berikut ini. Ini merupakan film terbaru Tiger Shroff yang siap tayang di bulan April 2022.

Yup, Tiger Shroff kembali dengan sekuel film debutnya Heropanti. Film yang dijadwalkan rilis pada 29 April 2022 ini juga menggandeng Tara Sutaria dan Nawazuddin Siddiqui.

Langsung saja simak fakta Heropanti 2 yang akan segera tayang bulan depan. Kepoin ulasannya seperti dikutip dari Hindustan Times, NDTV dan berbagai sumber. Jangan lupa baca sebelum nonton ya!

1. Cerita Heropanti 2 yang Seru dan Menegangkan

Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Heropanti 2 adalah film aksi romantis berbahasa India yang merupakan sekuel dari film Heropanti tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Ahmed Khan, ditulis oleh Rajat Arora dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah bendera Nadiadwala Grandson Entertainment. Deretan bintang Bollywood ternama seperti Tiger Shroff, Nawazuddin Siddiqui dan Tara Sutaria akan membintangi film ini.

Dilansir Hindustan Times, film tersebut menceritakan tentang kisah cinta antara Babloo (Tiger Shroff) yang merupakan seorang jenius komputer dan Inaaya yang merupakan seorang miliarder mandiri. Keduanya jatuh cinta, namun karena keadaan yang tidak terduga mereka tiba-tiba berpisah. Ketika mereka bersatu kembali, aksi dan drama yang menggetarkan hati terjadi karena dunia menginginkan Babloo mati.

2. Tiger Shroff Sebagai Babloo Ranawat

Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Yup, Tiger Shroff akan berperan sebagai Babloo Ranawat. Dia satu-satunya orang yang bisa menghentikan Laila (Nawazuddin Siddiqui), dalang kejahatan dunia maya.

Tiger Shroff sendiri debut lewat film Heropanti tahun 2014. Bagian pertama dari film ini tidak hanya merupakan debut Tiger Shroff, namun juga memperkenalkan nama Kriti Sanon ke Bollywood. Selain Heropanti 2, Tiger Shroff juga akan membintangi film Ganapath di tahun 2022.

3. Tara Sutaria Sebagai Inaaya

Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Tara Sutaria akan mendampingi Tiger Shroff sebagai pemeran utama wanita bernama Inaaya. Dia adalah seorang wanita yang menjadi miliarder atas usahanya sendiri. Kebetulan, Tara Sutaria juga membuat debut layar lebarnya dengan Tiger Shroff di Student Of The Year 2.

Aktris kelahiran tahun 1995 ini memulai karir televisinya sebagai artis cilik pada tahun 2010 dengan Big Bada Boom dan kemudian membintangi sitkom The Suite Life of Karan & Kabir (2012) dan Oye Jassie (2013). Debut film Bollywood-nya adalah Student of The Year 2 (2019) dan diikuti film Marjaavaan dan Tadap di tahun 2021. Selain Heropanti 2, Tara Sutaria juga membintangi film Ek Villain Returns di tahun 2022.

4. Nawazuddin Siddiqui Sebagai Laila

Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Fakta Heropanti 2 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Nawazuddin Siddiqui juga memainkan peran penting dalam film Heropanti 2. Dia memainkan peran antagonis sebagai dalang kejahatan dunia maya bernama Laila. Hanya satu orang yang bisa menghentikan aksi gila Laila, yakni Babloo Ranawat yang diperankan oleh Tiger Shroff.

Nawazuddin Siddiqui adalah aktor kelahiran 19 Mei 1974. Dia mencuri perhatian untuk aktingnya yang luar biasa di Black Friday (2007), the Gangs of Wasseypur (2012), Raman Raghav 2.0 (2016), The Lunchbox (2013), Manto (2018), dan masih banyak lagi. Selain Heropanti 2, dia juga akan membintangi Adbhut, Tiku Weds Sheru, dan Noorani Chehra yang dijadwalkan rilis tahun 2022.

Itu dia deretan fakta Heropanti 2, film Bollywood baru yang akan dibintangi oleh Tiger Shroff, Tara Sutaria dan Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran utama. Film ini dijadwalkan untuk diputar di layar bioskop pada 29 April 2022 dan akan berhadapan dengan film Runway 34 yang dibintangi oleh Ajay Devgn dan Amitabh Bachchan yang juga dirilis di tanggal yang sama. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta heropanti 2 # film india # tiger shroff # tara sutaria

Hot Video

Berita Terkini