World

Nicolas Cage Tak Bantah Peluang Perankan Superman: Mungkin Saja Masih Ada Kesempatan

Nicolas Cage tidak membantah peluang dirinya bakal perankan Superman.

Ade Wismoyo | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 26 Maret 2022 | 06:30 WIB
Nicholas Cage. (Instagram/@nicholascageactor)
Nicholas Cage. (Instagram/@nicholascageactor)

Matamata.com - Aktor Holywood Nicolas Cage disebut tak membantah rumor terkait dirinya yang akan memerankan peran pahlawan super ikonik besutan komik DC, Superman.

Sebagai informasi, Nicolas Cage sebelumnya pernah terlibat syuting film 'Superman Lives' bersama dengan sutradara kondang Tim Burton.

Akan tetapi, syuting film 'Superman Lives' yang disutradai Tim Burton tidak pernah berhasil keluar dari tahap praproduksi. 

Nicolas Cage sebagai Superman (Screen Rant)
Nicolas Cage sebagai Superman (Screen Rant)

Terlepas dari itu, tayangan video Nicolas Cage selama proses syuting dan fotonya mengenakan kostum Superman telah beredar luas.

Dalam wawancara terbaru bersama dengan majalah Amerika Serikat, majalah GQ, Nicolas Cage menggoda bahwa dia kemungkinan akan kembali sebagai Superman.

"Mungkin saja masih ada kesempatan," kata Nicolas Cage dikutip dari Screen Rant pada Jumat (25/3/2022). 

Nicolas Cage. [Shutterstock]
Nicolas Cage. [Shutterstock]

Seperti diketahui, DC akan mengusung tema multiverse yang duluan dipopulerkan oleh Marvel lewat film 'Spider-Man: No Way Home'.

Dengan tema multiverse, film DC mendatang lewat 'The Flash' akan memperkenalkan konsep multiverse dan menghadirkan kembali pemeran-pemeran lama. 

Nicolas Cage [HOUDA IBRAHIM / AFP ]
Nicolas Cage [HOUDA IBRAHIM / AFP ]

Beberapa pemeran lama superhero DC yang bakal muncul dan telah dikonfirmasi di antaranya Michael Keaton sebagai varian Batman.

Oleh karena itu, Nicolas Cage digadang-gadang akan muncul sebagai varian dari tokoh Superman dalam film 'The Flash' pada tahun 2023 mendatang..

Tags # nicholas cage # superman # pemeran # aktor

Hot Video

Berita Terkini