World

Simak 4 Fakta Bedhadak, Debut Akting Shanaya Kapoor di Film Bollywood

Sutradara Karan Johar telah mengumumkan film produksi barunya berjudul Bedhadak

Ismail
Selasa, 08 Maret 2022 | 21:00 WIB

Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)
Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Belum lama ini, sutradara terkenal Karan Johar mengumumkan film produksi barunya berjudul Bedhadak. Fakta film itu pun langsung mencuri perhatian karena ini merupakan debut film Shanaya Kapoor di Bollywood.

Yup, Shanaya Kapoor akan melakukan debut akting di Bollywood lewat Bedhadak dari Dharma Productions milik Karan Johar. Penampilan putri dari aktor Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor ini langsung mencuri perhatian saat Karan Johar memposting poster Bedhadak di akun Instagram pribadinya.

Siapa yang sudah penasaran? Kepoin langsung di sini fakta Bedhadak yang merupakan film debut Shanaya Kapoor. Sekalian kenalan sama pemain lainnya di mana fakta-faktanya dikutip dari India Today, The Indian Express, dan lainnya. Yuk check this out!

1. Tentang Film Bedhadak

Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)
Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)

Pembuat film dan produser terkenal, Karan Johar mengumumkan Bedhadak di akun Instagram resminya belum lama ini. Bedhadak akan disutradarai oleh pembuat film Shashank Khaitan yang juga menyutradarai Dhadak, film tahun 2018 yang dibintangi Janhvi Kapoor dan Ishaan Khatter.

Film Bedhadak akan mengangkat cerita komedi romantis tentang cinta segitiga. Film ini dibintangi oleh Lakshya Lalwani sebagai Karan, Gurfateh Pirzada sebagai Angad, dan Shanaya Kapoor sebagai Nimrit.

Karan Johar memang sering meluncurkan karir beberapa aktor sukses di bawah Dharma Productions miliknya sendiri. Sebelumnya, Karan pernah memperkenalkan tiga pendatang baru lewat Student of the Year tahun 2012.

Student of the Year dibintangi oleh Sidharth Malhotra, Alia Bhatt, dan Varun Dhawan. Alia Bhatt adalah putri dari Mahesh Bhatt dan Soni Razdan, sedangkan Varun Dhawan adalah putra dari David Dhawan.

2. Debut Film Shanaya Kapoor

Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)
Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)

Shananya Kapoor lahir dari keluarga berbintang. Dia adalah putri dari aktor Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor. Shanaya Kapoor memulai karirnya sebagai asisten sutradara di film Netflix berjudul Gunjan Saxena: The Kargil Girl tahun 2020.

Film tersebut menampilkan sepupunya, Janhvi Kapoor dalam peran utama. Sama seperti Shanaya, Janhvi juga memulai debutnya dengan Dhadak dari Dharma Productions yang disutradarai oleh Shashank Khaitan. Di Bedhadak, Shanaya Kapoor akan memerankan Nimrit yang mempesona.

Shanaya Kapoor mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan sahabat soal debut aktingnya ini. Dari Janhvi Kapoor, Suhana Khan sampai Ananya Panday menyuarakan dukungan mereka di Instagram.

Ananya Panday yang debut lewat film Student Of The Year 2 karya Dharma Productions tahun 2019 menulis di Instagram. "Sepertinya ini sangat menyenangkan. Tidak sabar. Aku menyayangimu Shani," tulis Ananya Panday.

3. Karakter Lakshya Lalwani

Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)
Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)

Dilansir dari The Indian Express, Lakshya Lalwani memulai karirnya lewat Warrior High MTV pada tahun 2015. Pada waktu yang sama, dia juga tampil di serial TV berjudul Adhuri Kahaani Hamari beradu akting dengan Mahima Makwana.

Dia berperan sebagai Veer Mehra di Pardes Mein Hai Mera Dil tahun 2016 dan berlanjut membintangi drama sejarah Porus pada tahun 2017. Berkat aktingnya di Porus, Lakshya memenangkan penghargaan Asian Television Award.

Pada September 2019, Karan Johar mengumumkan Dostana 2 yang dibintangi Lakshya bersama dengan Kartik Aaryan dan Janhvi Kapoor. Namun setelah Kartik mundur dari proyek tersebut, syutingnya berhenti dan belum ada pemberitahuan lebih lanjut sampai sekarang.

Lakshya Lalwani akan memerankan Karan di Bedhadak. Penampilannya disebut-sebut akan meluluhkan hati pemirsa semudah senyumannya. Pemirsa tak sabar melihat pesona aktor televisi asuhan Dharma's Cornerstone Agency (DCA) ini saat memutuskan terjun ke dunia film.

4. Karakter Gurfateh Pirzada

Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)
Fakta Bedhadak (Instagram/@karanjohar)

Gurfateh Pirzada adalah aktor dan model berusia 25 tahun, yang juga merupakan saudara dari aktris Mehreen Pirzada. Dia memainkan peran Vijay Pratap Singh berlawanan dengan Kiara Advani di film Guilty yang tayang di Netflix tahun 2020. Karyanya yang lain adalah Friends in Law (2018) dan I Am Alone, So Are You… (2019).

Sama seperti Lakshya Lalwani, Gurfateh juga diwakili oleh Dharma Cornerstone Agency (DCA) milik Karan Johar. Perusahaan manajemen bakat ini juga mendukung aktor seperti Tripti Dimri dan Dhairya Karwa.

Gurfateh akan memainkan peran Angad di Bedhadak. Karan Johar memperkenalkan karakternya sebagai sosok yang akan membuat pemirsa jatuh cinta dalam waktu singkat.

Itu dia beberapa fakta Bedhadak yang merupakan film debut Shananya Kapoor di Bollywood. Karan Johar sendiri belum mengumumkan tanggal rilisnya. Jadi tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # film bedhadak # shanaya kapoor # shanaya kapoor main film

Hot Video

Berita Terkini