World

Anushka Sharma Benci Tubuhnya saat Hamil, Tuai Pro Kontra

Netizen heboh dengar pernyataan Anushka Sharma benci tubuhnya saat hamil.

Irma Joanita
Kamis, 18 November 2021 | 16:30 WIB
Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Anushka Sharma jadi salah satu artis Bollywood yang melahirkan pada tahun 2021 ini. Anaknya berjenis kelamin perempuan dan diberi naa Vamika Kohli.

Di balik momen bahagia Anushka Sharma sejak hamil hingga melahirkan sang anak, rupanya ia tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dilansir dari Hindustan Times, Anushka Sharma mengaku benci tubuhnya saat hamil.

Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Instagram/@anushkasharma)
Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Instagram/@anushkasharma)

Pemain film PK ini mengaku jika takut bentuk tubuhnya terus membesar seiring berat badan yang tambah saat hamil pertama. Hal ini membuatnya khawatir sampai curhat ke beberapa teman.

"Aku memberi tahu teman bagaimana takutnya diriku saat ada tekanan yang membuat wanita terlihat dengan cara tertentu. Meskipun aku cukup sadar diri, aku khawatir. Aku pun terus berpikir aku benci tubuhku," ungkap Anushka Sharma.

Tak berhenti di situ, ia juga membeberkan bahwa tubuhnya sudah tak sekencang dulu. Namun, Anushka Sharma akhirnya sadar jika hal tersebut hanya permainan pikirannya saja.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

"Tubuhku tak seperti dulu, tak kencang seperti dulu. Tapi sekarang aku jauh lebih nyaman dengan tubuh sekarang daripada sebelumnya." ujarnya.

Anushka Sharma sadar hal tersebut tak sepenuhnya berhubungan dengan penampilan. Ia pun kini mulai nyaman dengan tubuhnya sendiri. "Aku pun menyadari bahwa itu adalah keadaan pikiran, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan," pungkasnya.

Rupanya pernyataan Anushka Sharma menuai komentar netizen lewat Instagram @zonabollywood. Banyak yang menyebut penampilan Anushka Sharma padahal masih langsing saat hamil.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

"waktu hamil mpok anush bodynya termasuk masih slim banget ... malah pas melahirkan dah kurus aja. beda ama bebo," ujar netizen.

"Baru tau ternyata seorang nyonya virat kohli pemikirannya sesempit itu," sahut netizen lain.

"Mba Nushkie juga kena baby blues," sahut lainnya. "Masih mending bebo (Kareena Kapoor) sih. Dia santai aja walau badan melar terus,malah dinikmati kehamilannya dgn terus makan semau dia," kata netizen lain.

Gimana nih kalau menurutmu dengar pernyataan Anushka Sharma sempat benci dengan tubuhnya saat hamil?

Tags # anushka sharma # artis bollywood # vamika kohli

Hot Video

Berita Terkini