World

Profil Travis Scott, Rapper Amerika Serikat Kekasih Kylie Jenner

Simak profil Travis Scott, rapper yang baru-baru ini menggelar konser dan berujung kericuhan.

Tinwarotul Fatonah
Minggu, 07 November 2021 | 15:13 WIB
Travis Scott. (Instagram/@travisscott)
Travis Scott. (Instagram/@travisscott)

Matamata.com - Nama Travis Scott baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Rapper asal Amerika Serikat ini baru saja menggelar konser dalam rangka pembukaan festival musik Astroworld di Houston, Texas. Namun, kericuhan terjadi pada konser kekasih Kylie Jenner itu hingga menewaskan 8 orang.

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 ribu orang. Kericuhan itu bermula ketika para penonton yang menyaksikan acara itu tiba-tiba mendesak ke depan panggung. Akibat insiden itu, diketahui 11 orang menderita serangan jantung dan 8 orang meninggal dunia. 

Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)
Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Travis Scott sendiri merupakan seorang rapper ternama asal Amerika Serikat yang namanya telah dikenal di seluruh penjuru dunia. Travis Scott juga dikenal sebagai kekasih dari supermodel ternama dunia, Kylie Jenner.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Travis Scott? Simak profil Travis Scott yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut.

Biodata Travis Scott

Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)
Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Travis Scott lahir pada 30 April 1992 di Houstoun, Texas, Amerika. Rapper ternama Amerika ini lahir dengan nama Jacques Bermon Webster II. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, rapper, dan produser rekaman. 

Travis Scott pernah tinggal bersama sang nenek dari usia satu hingga enam tahun di daerah South Park, Houstoun. Lingkungan itu sangat terkenal dengan kejahatannya dan berdampak pada Travis Scott saat muda. Saat dewasa, Travis Scott pindah ke Missouri dan tinggal bersama orang tuanya.

Travis Scott merupakan rapper yang lahir dari keluarga seniman. Sang ibu bekerja di perusahaan Apple sementara sang ayah menjalankan bisnisnya dan menjadi musisi soul. Kakek Travis Scott merupakan seorang musisi jazz. 

Pendidikan Travis Scott

Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)
Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Travis Scott pernah mengenyam pendidikan di Elkins High School dan telah lulus saat usia 17 tahun. Selama duduk di bangku sekolah menengah, Travis Scott ikut terlibat dalam teater musikal.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Travis Scott melanjutkan pendidikannya di The University of Texas di San Antonio. Namun, Travis Scott memilih keluar pada tahun kedua dan memilih untuk mengejar karier musiknya meski pada awalnya tidak direstui oleh kedua orangtuanya.

Perjalanan Karier Travis Scott

Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)
Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Pada 2008, Travis Scott membentuk grup duo “The Graduates” bersama rekannya yang bernama Chris Holloway. Bersama dengan rekannya itu, Travis Scott menciptakan EP (extended player) yang belum diberi judul di situs MySpace

Pada 2009, Travis Scott membentuk grup bersama teman sekelasnya dan grup itu diberi nama The Classmates. Namun, grup ini tidak bertahan lama lantaran konflik pribadi dan konflik keuangan. Kemudian pada 2012 Travis Scott bergabung dengan Kanye West’s Good Music.

Travis Scott lalu meluncurkan album pertamanya bertajuk Rodeo pada 2015 silam dan sukses menggelar tur. Setahun kemudian, Travis Scott merilis album keduanya yang bertajuk Birds in the Trap Sing McKnight. Hingga pada 2017 lalu, Travis Scott merilis albumnya yang bertajuk AstroWorld.

Kekasih Kylie Jenner

Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)
Profil Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Travis Scott dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan putri bungsu keluarga Kardashian, yakni Kylie Jenner pada 2017 silam. Nama Travis Scott pun ramai diperbincangkan oleh publik di seluruh dunia lantaran Kylie Jenner mengandung anak Travis Scott saat itu.

Pada 2018 lalu, sang kekasih melahirkan anak mereka yang diberi nama Stormi Webster. Namun, Travis Scott dan Kylie Jenner dikabarkan telah berpisah pada September 2019 lalu. Demi Stormi Webster, Travis Scott dan Kylie Jenner kemudian memutuskan untuk kembali bersama dan saat ini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. 

Demikian profil Travis Scott, rapper ternama Amerika Serikat yang menjadi kekasih Kylie Jenner. Travis Scott juga tengah ramai diperbincangkan lantaran konsernya yang berujung kericuhan. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Tags # travis scott # profil travis scott # kekasih kylie jenner

Hot Video

Berita Terkini