World

Senangnya Stormi Mau Punya Adik, Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua

Betapa bahagianya Travis Scott dan Stormi Webster saat mengetahui mereka akan memiliki anggota keluarga baru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya pada Rabu (8/9/2021), Kylie Jenner umumkan bahwa dirinya hamil anak kedua bersama Travis Scott

Kylie memposting video pendek yang memperlihatkan potongan-potongan rekaman, dari menunjukkan hasil test pack hingga ketika dirinya melakukan tes kehamilan rutin.

Dalam video tersebut juga terlihat betapa bahagianya Travis dan Stormi Webster saat mengetahui mereka akan memiliki anggota keluarga baru.

Kylie Jenner hamil (Instagram)
Kylie Jenner hamil (Instagram)

Lalu, ada juga saat Stormi memberikan sebuah amplop berisi hasil USG kandungan Kylie ke Kris Jenner. "Apa ini?" tanya Kris Jenner.

Ketika ia membukanya dan melihat hasil USG satu per satu, Kris memastikan lagi bahwa putri bungsunya itu hamil. "Tunggu, apakah kau hamil?" tanya Kris lagi dengan wajah tak percaya.

Kylie Jenner hamil (Instagram)
Kylie Jenner hamil (Instagram)

"Stormi, kita akan punya bayi lagi. Ini adalah salah satu hari terbahagia di hidupku," sambungnya sambil tertawa.

Momen intim saat perayaan ulang tahun Kylie pada Agustus lalu juga terekam di video tersebut. Tak ketinggalan, rekaman saat Stormi mencium perut Kylie yang sudah mulai menonjol. Unggahan Kylie Jenner hamil anak kedua ini pun dikomentari oleh kakak beradik Hadid.

Kylie Jenner hamil (Instagram)
Kylie Jenner hamil (Instagram)

"Sangat indah. Ibu terbaik. Aku ikut senang untukmu," ujar Bella Hadid. "Hatiku sangat senang untukmu! Selamat," ujar Gigi Hadid.

Berdasarkan USA Today, sebenarnya rumor Kylie hamil anak kedua juga pernah ada pada 2019 ketika adik Kendall Jenner itu mengatakan ia sedang 'membuat proyek baru'.

Namun saat itu, Kylie langsung menepis kabar tersebut ketika penggemar menanyakan apakah ia sedang hamil.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report