World

Congratz! Cardi B Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia ini diumumkan Cardi B dalam unggahan Instagram, Senin (6/9/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Cardi B dan Offset (Instagram/@iamcardib)
Cardi B dan Offset (Instagram/@iamcardib)

Matamata.com - Cardi B dan suaminya, Offset, sedang diselimuti kabar bahagia. Pada Sabtu (4/9/2021) kemarin, Cardi B melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan Cardi B dalam unggahan Instagram, Senin (6/9/2021).

Cardi B dan Offset (Instagram)
Cardi B dan Offset (Instagram)

Dalam foto yang diunggah, terlihat Cardi B menggendong seorang bayi yang sedang dibalut selimut biru di sebuah ruang bersalin. Terlihat juga selimut LV menyelimuti kaki sang rapper.

Di samping wanita 28 tahun itu, duduk sang suami sedang menunduk ke arah bayinya. "9/4/2021," tulis Cardi B, dengan menyisipkan emoji dinosaurus, hati berwarna biru dan boneka beruang. Sayangnya, ia tidak memberi tahu nama putra mereka.

Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan media People, pasangan ini mengungkapkan perasaan bahwa mereka sangat senang akhirnya bisa melihat anak keduanya. 

"Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami. Dia sudah amat dicintai oleh keluarga dan teman-teman, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada kakak adiknya," ujar mereka, dilansir Harpers Bazaar.

Cardi B dan Offset (Instagram)
Cardi B dan Offset (Instagram)

Cardi B dan Offset sudah memiliki seorang putri berusia tiga tahun bernama Kulture Jiari Chepus, yang lahir pada 2018 lalu.

Sementara itu, Offset sendiri juga mempunyai tiga anak dari hubungan sebelumnya. Mereka adalah dua laki-laki bernama Kody yang berusia enam tahun dan Jordan berusia 11 tahun, serta seorang gadis bernama Kalea umur enam tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report