World

Sejak Raj Kundra Ditangkap, Shilpa Shetty Sering Unggah Kutipan Motivasi

Ini bukanlah pertama kalinya Shilpa Shetty mengunggah kutipan dari buku setelah suaminya, Raj Kundra ditangkap.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Fakta Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)
Fakta Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Seleb Bollywood Shilpa Shetty kembali membagikan sebuah kutipan dari sebuah buku yang sedang dibacanya saat ini. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya pada Kamis (26/8/2021) lalu. 

Kutipan tersebut berisi tentang pentingnya untuk tidak menyerah di tengah masa sulit dan mendorong agar tetap hidup sepenuhnya.

Seleb Bollywood Punya Anak Tiri (instagram/@theshilpashetty)
Seleb Bollywood Punya Anak Tiri (instagram/@theshilpashetty)

"Kita tidak bisa menekan tombol 'jeda' dalam hidup kita. Setiap hari itu penting, entah kita melakukan yang terbaik maupun terburuk.

"Bahkan jika kita bisa meminta waktu istirahat ketika hidup menjadi stres apakah kita benar-benar menginginkannya? Jam hidup terus berdetak tidak peduli apa pun. Satu-satunya hal yang benar-benar kita miliki adalah waktu. Lebih baik menikmati setiap momen daripada kehilangan waktu itu selamanya.

Unggahan Shilpa Shetty (Instagram)
Unggahan Shilpa Shetty (Instagram)

"Sebanyak aku ingin berhenti dalam hidupku, aku akan menikmati setiap momen sepenuhnya sebanyak yang aku bisa," bunyi kutipan motivasi tersebut.

Berdasarkan Hindustan Times, ini bukanlah pertama kalinya Shilpa Shetty mengunggah kutipan dari buku setelah suaminya, Raj Kundra ditangkap atas tuduhan produksi dan penyiaran film pornografi pada Juli 2021 lalu.

Shilpa Shetty [Instagram]
Shilpa Shetty [Instagram]

Sementara itu, Shilpa Shetty baru-baru ini kembali ke tempat kerja dengan menjadi salah satu juri reality show Super Dance 4. Sebelumnya, wanita 46 tahun ini sempat mengambil cuti selama beberapa waktu setelah penangkapan Raj Kundra. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report