World

Profil Shinohara Ryoko, Artis Jepang yang Lagi Disorot karena Isu Selingkuh

Kabar ini merupakan buntut dari kabar perceraian Shinohara Ryoko dengan mantan suaminya yang merupakan seorang aktor Jepang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Profil Shinohara Ryoko (IMDb)
Profil Shinohara Ryoko (IMDb)

Matamata.com - Publik tengah geger dengan kabar perselingkuhan seorang aktris sekaligus penyanyi asal Jepang, Shinohara Ryoko. Shinohara Ryoko dikabarkan berselingkuh dengan seorang idol K-Pop, yang belakangan diduga Kwangsu Supernova meski sudah dibantah. 

Kabar ini merupakan buntut dari kabar perceraian Shinohara Ryoko dengan mantan suaminya yang merupakan seorang aktor Jepang, Masachika Ichimura pada 25 Juli 2021 silam. Mereka bercerai setelah 16 tahun mengarungi biduk rumah tangga. 

Shinohara Ryoko (Koreaboo)
Shinohara Ryoko (Koreaboo)

Melansir dari Koreaboo, perceraian mereka diduga karena perselingkuhan Shinohara Ryoko dengan seorang idol Kpop yang debut pada 2007. Idol Kpop itu diketahui sebagai Kwangsu Supernova. Kendati demikian, agensi Kwangsu telah membantah gosip miring tersebut. 

Shinohara Ryoko merupakan aktris asal Jepang yang telah berkarier sejak 1989 silam. Ryoko telah tampil di berbagai film layar lebar dan serial televisi Jepang. Ia ternyata juga telah berkarier menjadi penyanyi solo. Penasaran dengan Shinohara Ryoko yang tengah jadi perbincangan hangat kini? Yuk, simak profil Shinohara Ryoko berikut ini biar nggak penasaran lagi. 

Profil Shinohara Ryoko

Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)
Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)

Shinohara Ryoko merupakan aktris cantik kelahiran 13 Agustus 1973 di Gunma, Jepang. Kini Shinohara Ryoko hampir menginjak usia 44 tahun. Shinohara Ryoko menikah dengan seorang aktor terkenal, yaitu Masachika Ichimura tahun 2005 lalu. 

Pernikahan Shinohara Ryoko dan Masachika Ichimura telah dikaruniai dua orang anak. Namun, kini Shinohara Ryoko telah resmi bercerai dengan Masachika Ichimura pada 25 Juli 2021. Shinohara Ryoko bercerai saat usia pernikahannya telah menginjak 16 tahun. 

Perjalanan Karier Shinohara Ryoko

Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)
Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)

Saat ini Shinohara Ryoko telah menjadi aktris dan penyanyi terkenal di Jepang. Tentu semua itu dicapainya dengan berbagai perjuangan yang telah dilaluinya hingga Shinohara Ryoko meraih kesuksesan di puncak karier saat ini.

Shinohara Ryoko berkarier sebagai aktris yang telah membintangi banyak judul film layar lebar dan serial televisi di negeri matahari terbit. Shinohara Ryoko debut sebagai seorang penyanyi tahun 1991. Shinohara Ryoko merilis single bertajuk Koi Wa Chanson kala itu. Shinohara Ryoko kembali merilis single kedua yang berjudul Squall setahun berikutnya. 

Kesuksesan Shinohara Ryoko sebagai seorang penyanyi solo juga membawanya untuk sukses berkarier di dunia peran. Shinohara Ryoko melakukan debut pertama kali pada serial televisi berjudul Houkago tahun 1992. Shinohara Ryoko kembali muncul berakting di serial Sugao no Mama de di tahun yang sama. 

Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)
Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)

Setelah sukses membintangi serial televisi, Shinohara Ryoko berkesempatan untuk bermain dalam film layar lebar Jepang dua tahun kemudian. Shinohara Ryoko bermain dalam film layar lebar berjudul Shin Funky Monkey Teacher Dotsukaretarunen.

Berkat kepiawaian Shinohara Ryoko dalam berakting, Shinohara Ryoko menjadi kerap mendapatkan tawaran bermain film layar lebar dan serial televisi. Bahkan Shinohara Ryoko telah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar dan lebih dari 30 judul serial televisi hingga saat ini.

Bintangi Drama Netflix

Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@asianwiki)
Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@asianwiki)

Hingga saat ini, karier Shinohara Ryoko dalam dunia peran ternyata sangat gemilang. Setelah sempat tidak terlihat membintangi serial televisi selama beberapa tahun, Shinohara Ryoko kembali bintangi serial televisi Jepang pada 2020. Shinohara Ryoko kembali muncul membintangi drama Netflix berjudul Goldfish Wife di tahun ini. 

Shinohara Ryoko menjadi pemeran utama dalam serial tersebut. Goldfish Wife menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi istri pemilik salon kecantikan. Ia tinggal di griya tawang bersama suaminya.

Namun, tidak ada yang tahu jika wanita tersebut mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan tidak bisa pergi. Wanita tersebut lalu menganggap dirinya seperti ikan mas yang terperangkap dalam mangkuk ikan.

Isu Perselingkuhan Shinohara Ryoko

Profil Shinohara Ryoko (IMDb)
Profil Shinohara Ryoko (IMDb)

Shinohara Ryoko telah bercerai dengan suaminya sejak 25 Juli lalu. Namun, ternyata perceraian tersebut diduga karena masalah perselingkuhan Shinohara Ryoko dengan seorang idol Kpop yang debut bersama grup idola tahun 2007. Idol Kpop tersebut juga pernah promosi sebagai seorang penyanyi di Jepang sambil berkarier sebagai aktor di Korea.

Melansir dari Koreaboo, Shinohara Ryoko diduga telah tinggal satu atap dengan idol Kpop tersebut. Mereka diduga tinggal dalam sebuah apartemen dan keluar dengan barang-barang couple. Bahkan sempat dikabarkan adanya saksi yang melihat perselingkuhan Shinohara Ryoko.

Meski begitu, sang idol Kpop tersebut menampik isu yang tengah jadi perbincangan publik kini. Agensi sang idol juga membantah isu perselingkuhan itu.  Demikian profil Shinohara Ryoko, aktris Jepang yang bikin geger karena diisukan selingkuh dengan seorang idol K-Pop.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report