World

5 Potret Terbaru Pemain Esperanza, Dua Diantaranya Sudah Meninggal

Kepoin 5 potret terbaru pemain Esperanza usai 22 tahun berlalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Potret Terbaru Pemain Esperanza. (Kolase Imdb dan Instagram)
Potret Terbaru Pemain Esperanza. (Kolase Imdb dan Instagram)

Matamata.com - Masyarakat Indonesia pada era 90-an pernah sangat gandrung pada telenovela. Saat itu, televisi Indonesia dihiasi oleh sinetron dari Meksiko, Kolombia, juga Venezuela. Alur cerita yang penuh drama dan bikin gregetan sampai paras pemainnya yang cantik dan tampan pun membuat pemirsa jatuh hati. Beberapa judul telenovela yang booming pada masa itu dan mungkin masih diingat sampai sekarang misalnya Marimar, Betty La Fea, hingga Esperanza

Esperanza merupakan salah satu telenovela yang begitu dicintai pemirsa Indonesia. Serial asal Meksiko ini memiliki judul asli Nunca te olvidare atau jika alih bahasakan dalam bahasa inggris menjadi Never Forget You. Esperanza rilis pertama kali pada 18 Januari 1999 silam. 22 tahun berlalu, serial yang dibintangi oleh Edith Gonzalez, Fernando Colunga, dan Alma Muriel ini masih cukup diingat oleh generasi 90-an. Setelah dua dekade berlalu, dua orang pemain Esperanza sudah meninggal dunia karena penyakit yang diderita.

Potret Terbaru Pemain Esperanza. (IMDB)
Potret Terbaru Pemain Esperanza. (IMDB)

Edith Gonzalez, pemeran utama Esperanza meninggal pada 2019 lalu karena kanker ovarium yang diidapnya, ia sempat dinyatakan sembuh, namun kanker tersebut kembali muncul. Sedangkan Alma Muriel, meninggal pada 2014 silam karena serangan jantung. Keduanya memang sudah meninggal namun, karya mereka masih dikenang oleh penggemarnya. Sementara pemain lainnya masih terus berkiprah di dunia hiburan Meksiko sampai saat ini. Kira-kira bagaimana potret terbaru pemain Esperanza? Simak ulasannya berikut ini!

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report