World

Paris Hilton Bantah Isu Hamil dengan Tunangan: Aku Tunggu Sampai Nikah!

Kabar Paris Hilton hamil heboh di jagad maya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, kabar Paris Hilton hamil anak pertama bersama tunangan Carter Reum heboh di jagad maya. 

Namun saat berbicara di podcast-nya, Paris Hilton membantah kabar tersebut. Wanita 40 tahun ini mengatakan dirinya tidak akan memiliki anak sebelum resmi menikah dengan sang tunangan.

Awalnya Paris Hilton menggoda penggemar dengan membenarkan bahwa dirinya sedang hamil kembar tiga. "Aku bangun tidur dengan 3000 pesan masuk, semua iPhone-ku 'meledak', kelima-limanya, dengan semua orang mengucapkan selamat dan berkata mereka turut berbahagia," tuturnya, dilansir Asia One.

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

"Terima kasih semua atas pesannya, tapi ya, aku hamil dengan anak kembar tiga. Jadi terima kasih untuk ucapan selamatnya, aku sangat menghargainya, dan aku sangat bersemangat untuk jadi ibu," sambungnya.

Tapi kemudian aktris sekaligus penyanyi ini langsung meluruskan kabar hamil itu dengan mengatakan ia hanya bercanda.

"Bercanda. Aku tidak hamil. Belum. Aku menunggu sampai menikah. Gaunku sedang dibuat sekarang jadi aku ingin memastikannya terlihat cantik dan pas, jadi tentu aku menunggu hal itu."

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

Ia yakin bahwa dirinya akan hamil setelah menikah dan akan memiliki anak tahun depan. "Belum hamil. Aku akan hamil setelah menikah, aku tidak sabar punya anak di 2022. Tapi seperti yang aku bilang, aku sedang menyiapkan pernikahan sekarang."

Paris sudah menyiapkan nama untuk anak-anaknya kelak meski baru direncanakan. Dia sudah punya ide baik bila anaknya perempuan maupun laki-laki.

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

"Suatu hari aku ingin punya anak perempuan, dan aku ingin menamainya London. Itu selalu menjadi impianku sejak aku kecil, karena aku suka gabungan London dan Paris."

"Untuk laki-laki, aku juga ingin menamainya dengan nama kota atau negara. Aku punya satu, tapi aku tidak akan mengtakannya dulu, aku ingin menyimpannya sebagai kejutan, dan aku tidak ingin orang lain mencuri nama yang satu ini. Aku sudah bilang mengenai nama London jadi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report