World

Ultah ke-52, Jennifer Lopez Pamer Foto Dicium Ben Affleck

Wow, seksinya Jennifer Lopez di usia 52 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Jennifer Lopez ultah ke-52 tahun kemarin (24/7/2021). Penyanyi dunia satu ini pun mengunggah potret tak biasa di Instagram-nya.

Yup, J.Lo tampaknya secara resmi mengumumkan hubungannya kembali dengan Ben Affleck. Tampak di momen istimewanya dia pamer foto dicium mesra Ben Affleck di Instagram.

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Tampak J.Lo memakai bikini corak oranye dengan kain nuansa emas menutupi punggungnya. Dia melengkapi penampilannya dengan topi ala koboi.

Pada beberapa unggahan, Jennifer Lopez tampak memamerkan tubuh langsing dan bugarnya di usia 52 tahun. Namun pada slide terakhir, tampak potret J.Lo dirangkul Ben Affleck dan mereka berciuman mesra. "5 2 … what it do," tulis Jennifer Lopez pada captionnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlo)

Awal hubungan JLo dengan pemain Batman ini bermula saat keduanya terlibat dalam sebuah project film bersama. Saat itu, JLo dan Ben Affleck terlibat cinta lokasi saat mereka bermain bersama dalam film Gigli tahun 2002.

Ben Affleck kabarnya juga sempat melamar Jennifer Lopez di Boston. Bahkan, Jennifer Lopez pada saat itu juga memberi keterangan pada sejumlah media jika banyak karangan bunga di rumah saat Affleck datang melamar. Tidak hanya itu, JLo juga memberi keterangan pada media Hollywood bahwa Affleck memberinya cincin berwarna merah muda. Namun sebelum naik pelaminan, hubungan mereka harus kandas pada tahun 2004.

Jennifer Lopez (Shutterstock)
Jennifer Lopez (Shutterstock)

Namun, media Hollywood kembali dihebohkan oleh kabar balikan pasangan fenomenal ini beberapa bulan belakangan ini. Sebelum CLBK, keduanya sudah resmi pisah dari pasangan mereka masing-masing. JLo berpisah dengan Alex Rodriguez yang dikabarkan selingkuh darinya sementara Ben Affleck berpisah dengan Ana de Armas pada awal tahun 2021.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah memiliki buah hati dari pernikahan mereka masing-masing. Jennifer Lopez dikaruniai anak berkat pernikahannya dengan Anthony. Jennifer Lopez memiliki anak kembar bernama Emme dan Maximilian. Namun, pada tahun 2011 JLo bercerai dengan Anthony.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Shutterstock)
Ben Affleck dan Jennifer Garner (Shutterstock)

Sementara itu, Ben Affleck juga dikaruniai tiga orang anak berkat pernikahannya dengan Jennifer Garner. Ben Affleck memiliki anak bernama Violet, Seraphina, dan Samuel. Namun, Ben Affleck juga bercerai dari Garner pada tahun 2018. Happy birthday Jennifer Lopez. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report