World

Baju Bella Hadid di Festival Film Cannes 2021 Disorot, Kalung Bikin Salfok

Penampilan Bella Hadid yang unik langsung mencuri perhatian, kepoin deh!

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 12 Juli 2021 | 18:00 WIB
Model Bella Hadid. [Instagram]
Model Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Bella Hadid membuat netizen heboh saat datang ke acara Festival Film Cannes 2021. Tak lain karena penampilannya yang nyentrik abis.

Foto-foto Bella Hadis pun diunggah kembali oleh akun IG @mimi.julid. Tampak adik Gigi Hadid itu mengenakan dress ketat warna hitam.

Bella Hadid (Instagram.com)
Bella Hadid (Instagram.com)

Sementara bagian dadanya, Bella hanya menutupi payudaranya dengan kalung berbentuk serabut yang menyerupai paru-paru.

"Bella mengenakan dress dari Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021/2022 collection, designed by Daniel Roseberry," tulis keterangan @mimi.julid.

Bella Hadid (Instagram.com)
Bella Hadid (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, para netizen langsung salfok dengan kalung yang dikenakan Bella. Banyak yang menuliskan komentar kocak terkait penampilan gadis 24 tahun itu.

Bella Hadid Berkebun. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid Berkebun. (Instagram/@bellahadid)

"Onty bella gak takut masuk angin???" tulis netizen. "Itu akar pohon atau brokiolus yg tidak tertutup paru2 min?" sahut yang lain. "Akar pohon dipake di dada, makin aneh2 aja fashion jaman now," tulis netizen.

"Kalung bella model nya kayak pohon kalpataru..bnr gak sih?" timpal yang lain. "Gak geli tuh kesenggol² akar," tanya netizen heran.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Untuk kedua kalinya supermodel tersebut menghadiri red carpet Festival Film Cannes. Ia tampak anggun dengan rambut disanggul tinggi dilengkapi dengan perhiasan anting dan cincin ruby.

Tags # bella hadid # penampilan bella hadid # gaya bella hadid # festival film cannes 2021

Hot Video

Berita Terkini