World

5 Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal, Langgeng Sampai Sekarang?

Beberapa pasangan artis Hollywood memilih kembali rujuk dengan berbagai alasan, penasaran?

Yohanes Endra

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@bosslady_ent)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@bosslady_ent)

Matamata.com - Perceraian merupakan salah satu kemungkinan takdir yang akan diterima sepasang suami istri. Perceraian juga menghampiri takdir pernikahan sejumlah pasangan artis Hollywood. Namun beberapa di antara pasangan artis Hollywood memutuskan untuk membatalkannya dan rujuk kembali. Berbagai alasan pun dikemukakan mengiringi keputusan mereka kembali berjanji untuk hidup bersama.

Siapa saja artis Hollywood yang menggugat cerai tetapi batal? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Cardi B dan Offset

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@iamcardib)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@iamcardib)

Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada Offset pada September 2020 setelah 3 tahun menikah. Namun pada hari ulang tahunnya sebulan setelah gugatan cerai dilayangkan, Cardi B menerima mobil Rolls Royce sebagai kado dari Offset. Benar saja, pada sidang perceraian yang digelar November 2020, Cardi B dan Offset memutuskan rujuk. Mereka pun terlihat merayakan Valentine tahun ini bersama. Seperti diketahui, Cardi B dan Offset menikah diam-diam pada 2017. Fakta pernikahan mereka baru terkuak setahun setelahnya saat rumor perselingkuhan Offset merebak. Dari pernikahan tersebut, Cardi B dan Offset memiliki seorang putri bernama Kulture. Baru-baru ini, keduanya mengumumkan tengah menantikan anak kedua seiring dengan kehamilan Cardi B.

2. Snoop Dogg dan Shante Taylor

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@bosslady_ent)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@bosslady_ent)

Snoop Dogg menikahi wanita yang dikenalnya sejak SMA, Shante Taylor, pada 1997. Setelah 7 tahun pernikahan, Snoop Dogg menerima gugatan cerai dari sang istri. Snoop Dogg kemudian meminta hak asuh anak bersama. Namun pada akhir 2007, Snoop memutuskan tidak jadi bercerai. Rapper sekaligus aktor ini mengaku tidak bisa membayangkan pria lain mengasuh ketiga anaknya, Corde, Cordell, dan Coril. Snoop Dogg dan Shante Taylor kemudian memperbarui janji pernikahan pada 2008. Mereka masih langgeng hingga sekarang.

3. Elizabeth Taylor dan Richard Burton

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@lizrosemondtaylor)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@lizrosemondtaylor)

Elizabeth Taylor menikah dengan Richard Burton pada 15 Maret 1964. Sepuluh tahun kemudian, tepatnya pada Juni 1974, pasangan ini memutuskan bercerai. Namun pada 10 Oktober 1975, mereka kembali menikah. Sayangnya pernikahan kedua Elizabeth dan Richard tak bertahan lama. Mereka kembali bercerai pada 29 Juli 1976. Kisah cinta mereka diketahui berawal dari syuting film Cleopatra (1963). Elizabeth Taylor dan Richard Burton kemudian jatuh cinta di dunia nyata meski sama-sama sudah memiliki pasangan kala itu. Elizabeth Taylor dan Richard Burton kini telah meninggal dunia.

4. Pink dan Carey Hart

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@pink)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Instagram/@pink)

Pink dan pembalap motocross Carey Hart bertemu untuk pertama kalinya pada 2001. Keduanya resmi menikah pada 2006 di Costa Rica. Jadwal kerja padat yang membuat mereka sering berjauhan menjadi alasan perceraian di tahun 2008. Meski memutuskan bercerai, Pink justru mendapuk Carey Hart menjadi model MV lagu So What (2009) yang menceritakan perpisahan mereka. Gara-gara proyek itu pula keduanya kembali bersama. Pink dan Carey Hart yang sama-sama dari keluarga broken home tidak ingin mengalami takdir serupa. Untuk memastikan kesalahan yang sama terulang, Pink dan Carey Hart bergantian cuti di bidang masing-masing untuk fokus mengurus keluarga. Kini mereka telah dikaruniai dua anak, Willow (2011) dan Jameson (2016).

5. Megan Fox dan Brian Austin Green

Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Line Today)
Artis Hollywood Gugat Cerai Lalu Batal (Line Today)

Megan Fox dan Brian Austin Green bercerai untuk kedua kali setelah sebelumnya sempat rujuk. Megan Fox dan Brian Austin Green yang menikah pada 2010 memutuskan bercerai lima tahun kemudian. Namun mereka sepakat membatalkan perceraian dan kabar Megan Fox hamil anak ketiga pun diumumkan. Sayangnya pernikahan mereka kembali berakhir setelah Megan Fox mengajukan gugatan cerai pada November 2020. Megan Fox diketahui telah menjalin hubungan dengan Machine Gun Kelly. Keduanya bahkan sudah merencanakan pertunangan dan pernikahan apabila perceraian Megan Fox dan Brian telah rampung.

Ternyata bercerai dan kembali rujuk tidak menjamin hubungan akan langgeng ya, guys. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report