World

Setelah Salman Khan, Shah Rukh Khan Dikritik Pedas oleh Kamaal R Khan

Kritikus Kamaal R Khan kali ini kritis pedas Shah Rukh Khan.

Rosiana Chozanah

Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kritikus asal India, Kamaal R Khan (KRK), kali ini mengkritik aktor Shah Rukh Khan yang rumornya akan berkolaborasi dengan sutradara Tamil, yakni Atlee.

Sebelumnya, KRK sempat mengkritik Salman Khan, dan mendapat tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik.

Dalam sebuah utas yang diunggahnya pada Minggu (27/6/2021) di Twitter, KRK mengungkapkan pendapatnya tentang Shah Rukh Khan dan Atlee.

Unggahan Kamaal R Khan (Twitter)
Unggahan Kamaal R Khan (Twitter)

 

KRK merasa terheran-heran mengapa aktor sekelas Shah Rukh Khan mau bekerja sama dengan sutradara asal India selatan tersebut.

"Aku benar-benar tidak mengerti mengapa SRK membuat fil dengan sutradara selatan #Atlee , yang tidak tahu apa -apa tentang pilihan penonton Hindi," tulis KRK dilansir Hindustan Times.

Menurutnya, SRK dalam masalah terbesar dan sedang membuat kesalahan seperti artis Bollywood lain.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

 

"Bahkan #SRK melakukan kesalahan yang sama seperti bintang-bintang lain bahwa dia tidak ingin menjadi orang tua pada usia 56 tahun juga. Dia hanya ingin melakukan peran bocah imut Bholu, yang tidak akan dicerna," sambung KRK.

Ia mengatakan bahwa para aktor Bollywood sebenarnya sudah fobia dengan peran anak muda hanya untuk mendapatkan artis muda di dalam film.

Tetapi KRK memberi SRK pujian dengan mengatakan sang aktor memiliki kemampuan untuk membuat sebuah film menjadi box office, asalkan sang aktor memilih naskah yang tepat.

"Tapi sayangnya dia membuat film yang salah. Saya sangat mencintainya, jadi saya merasa sangat buruk untuk pilihan filmnya yang buruk. Dan dia akan marah seperti aktor lain ketika saya akan memberikan review buruk," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report