World

Victoria's Secret Gandeng Priyanka Chopra, Bakal Tanggalkan Citra Seksi

Victoria's Secret siap menggandeng sederet wanita berkelas sebagai bintang.

Tinwarotul Fatonah

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Victorias Secret mengumumkan pensiuannya para "Angles" yang selama ini menjadi model mereka. Lini pakaian dalam asal Amerika Serikat ini ternyata siap menanggalkan imej seksi.

Martin Waters selaku CEO Victoria's Secret mengatakan bahwa Angles mereka sekarang tidak lagi relevan secara budaya. Ia juga mengaku sudah berencana membuat citra baru sejak lama.

"Ketika dunia berubah, kami terlalu lambat untuk merespons. Kita harus berhenti menjadi apa yang diinginkan oleh pria dan (beralih) menjadi apa yang diinginkan wanita," kata Martin Waters dilansir The New York Times, Jumat (18/6/2021).

Sebagai gantinya, sekarang Victoria's Secret siap menggandeng sederet wanita berkelas sebagai bintang. Para wanita ini dipilih karena terkenal berkat prestasi mereka, bukan proporsi tubuh "tak masuk akal".

Beberapa nama yang dipilih oleh Victoria's Secret adalah Priyanka Chopra Jonas, aktris sekaligus investor teknologi India. Kemudian ada pemain sepal bola, Megan Rapinoe, yang juga dikenal aktif dalam kampanye kesetaraan gender.

Victoria's Secret Fashion Show 2018
Para Angles di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Dengan menggandeng wanita-wanita berprestasi ini, Vicotria's Secret berharap bisa membuat definisi baru dari citra "seksi" yang tentu saja berbeda dengan apa yang selama ini mereka jual.

Vicotria's Secret selama ini menjajakan produk dengan menyuguhkan supermodel yang berpakaian minim dengan lekuk tubuh bak boneka. Hal itu dianggap melambangkan stereotip feminitas yang diterima secara luas.

Priyanka Chopra di Cannes. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra di Cannes. (Instagram/@priyankachopra)

Sekarang citra seksi semacam itu diklaim sudah tidak lagi sejalan dengan budaya yang dianut masyarakat luas. Victoria's Secret pun menghadapi gejolak internal dengan perubahan tersebut sehingga memutuskan untuk melakukan rebranding.

Sementara itu, bintang baru Victoria's Secret nantinya tidak akan menjadi model pakaian dalam seperti para Angles. Mereka lebih fokus muncul di podcast, iklan, serta mempromosikan Victoria's Secret di media sosial.

"Ini adalah sekelompok wanita yang menginspirasi perubahan dan hal positif. Ini adalah langkah lain yang mereka ambil untuk mengubah merek. Seluruh industri mengira Victoria's Secret sudah selesai," kata seorang insider dilansir Page Six Style(Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report