World

Potret Hrithik Roshan Sekarang, Donasi COVID-19 Hingga Main Film Baru

Seperti apa kabar Hrithik Roshan sekarang? Intip potret terbarunya berikut!

Yohanes Endra

Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Hrithik Roshan merupakan aktor Bollywood populer yang terkenal karena penampilannya dalam film-film seperti Kaho Naa... Pyaar Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., dan Koi... Mil Gaya. Setelah muncul di lebih dari 30 film, ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor terkemuka Bollywood. Salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di India, Hrithik juga terkenal dengan keterampilan menarinya yang luar biasa. Ia telah memenangkan banyak penghargaan.

Hrithtik memulai debutnya, memainkan peran ganda, dalam film drama romantis Kaho Naa... Pyaar Hai yang disutradarai oleh ayahnya. Film ini menjadi sukses komersial besar. Bahkan, itu menjadi film India terlaris saat itu. Hrithtik memenangkan beberapa penghargaan untuk aktingnya yang brilian. Menyusul kesuksesan film debutnya, Roshan muncul di banyak film sukses, seperti Lakshya, Zindagi Na Milegi Dobara, Krrish dan Agneepath.

Hingga kini Hrithik Roshan masih menjadi salah satu aktor terlaris di India. Seperti apa kabarnya sekarang?

Donasi COVID-19

Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik Roshan baru-baru ini datang untuk menyelamatkan sesama anggotanya dari Cine and TV Artistes' Association (CINTAA), saat ia menyumbangkan Rs 20 lakh kepada asosiasi dan juga menyediakan paket ransum untuk orang-orang yang kekurangan.

Selama gelombang pertama COVID-19 juga, Hrithik maju untuk menyumbangkan sejumlah Rs 25 Lakh terhadap CINTAA, yang memberikan bantuan kepada sebanyak 4.000 seniman upahan harian dan keluarganya.

Mantan suami Sussanne Khan juga terlihat terus berupaya melakukan yang terbaik untuk membantu orang-orang yang terjebak selama krisis. Di masa lalu juga, selama gelombang pertama virus COVID-19, Hrithik maju untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hrithik telah secara proaktif bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam berbagai cara. Dari berkontribusi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pejuang garis depan dengan memfasilitasi pengiriman pembersih tangan ke Polisi Mumbai, hingga pengadaan Tabung Oksigen dan konsentrator untuk pasien COVID-19.

Film Baru Bareng Deepika Padukone

Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)

Pada kesempatan ulang tahunnya yang ke-47, Hrithik Roshan telah mengumumkan film berikutnya, Fighter. Film ini akan dibintanginya bersama Deepika Padukone untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Deepika sangat ingin bermain dengan Hrithik dan akhirnya dikabulkan oleh sutradara War Siddharth Anand.

Melalui postingan di akun Twitter resminya, Hrithik menulis, "Menyajikan sekilas visi MARFLIX sebagai #Fighter! Menantikan penerbangan pertamaku bersama @deepikapadukone yang luar biasa. Semua bersiap untuk karya #SiddharthAnand ini." Berbagi teaser, Deepika juga menulis dalam keterangan, "Mimpi benar-benar menjadi kenyataan #SiddharthAnand #Marflix #Fighter @iHrithik."

Sutradara War Siddharth Anand mengatakan bahwa ini merupakan salah satu momen paling menarik dalam hidupnya karena mampu untuk menyatukan Hrithik dan Deepika, untuk pertama kalinya kepada penonton India dan global. Fighter akan digarap oleh MARFLIX, sebuah rumah produksi yang didedikasikan untuk pembuatan film aksi di India.

Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan Sekarang (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik dan Deepika sendiri sangat ingin bekerja sama sejak lama. Ada spekulasi tentang mereka datang bersama untuk sebuah film setelah video Hrithik memberi makan kue ke Deepika menjadi viral. Deepika sebelumnya mengungkapkan bahwa ia dan Ranveer Singh menyukai film aksi Hrithik 2019 War dan akan berhenti beberapa kali untuk mengaguminya.

Fighter disebut-sebut akan menjadi film aksi yang tinggi pada patriotisme. Proses syuting telah dimulai dan film dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 September 2022.

Hrithik Roshan membuktikan bahwa eksistensinya sebagai bintang Bollywood masih diakui di tengah munculnya banyak aktor baru.

Itu dia potret dan kabar Hrithik Roshan sekarang, jangan sampai melewatkan film barunya bersama Deepika, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report