World

Viral Potret Pesona Shanaya Kapoor, Bukti Cerahnya Masa Depan Bollywood

Shanaya Kapoor tampil mengenakan bikini putih yang dibalut dengan kain tipis berwarna putih.

Yohanes Endra

Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor19)
Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor19)

Matamata.com - Shanaya Kapoor pamer foto-foto cantik dan seksi dirinya di Instagram. Gara-gara itu, penampilan putri aktor terkenal Sanjay Kapoor ini menjadi sorotan netizen.

Shanaya Kapoor, model dan selebgram berusia 21 tahun, tampil mengenakan bikini putih yang dibalut dengan kain tipis berwarna putih. Pemilik tinggi 168 cm ini terlihat memesona dengan topi rajut besar bergaya ala Meksiko.

Shanaya Kapoor [Instagram]
Shanaya Kapoor [Instagram]

Pose-pose yang ditampilkan Shanaya Kapoor pun membuat netizen memuji kecantikan dan keindahan tubuh sahabat dekat Suhana Khan dan Ananya Pandey ini.

"Sebenarnya aku tengah di Meksiko, memesan taco di tepi pantai," tulis Shanaya Kapoor di bagian caption.

Shanaya Kapoor [Instagram]
Shanaya Kapoor [Instagram]

"Melempar bayangan tidak akan membantumu bersinar," tulis Shanaya Kapoor di caption yang lain.

Siapa sebenarnya Shanaya Kapoor? Selain Suhana Khan dan Anaya Panday, putri aktor Bollywood yang tengah jadi perbincangan adalah Shanaya Kapoor. Shanaya merupakan putri dari aktor Sanjay Kapoor, yang merupakan adik aktor terkenal Anil Kapoor.

Jauh sebelum melakukan debut di Bollywood, Shanaya Kapoor memang menjadi bahan perbincangan netizen. Selain putri dari aktor terkenal, cewek kelahiran 3 November 1999 ini juga dikenal cantik dan memesona.

Shanaya Kapoor dan ayah, Sanjay Kapoor. [Instagram]
Shanaya Kapoor dan ayah, Sanjay Kapoor. [Instagram]

Shanaya Kapoor dianggap beruntung karena lahir dari keluarga besar Kapoor, yang sudah tak asing di dunia perfilman Bollywood. Ayah Shanaya adalah Sanjay Kapoor, aktor cukup terkenal.

Sementara sang paman, Anil Kapoor adalah megabintang Bollywood. Tidak itu saja, paman lainnya, Boney Kapoor yang merupakan suami mendiang Sridevi adalah produser terkenal Bollywood.

Bila ingin memanfaatkan nama besar keluarga, bukan tidak mungkin Shanaya Kapoor saat ini menjadi bintang Bollywood. Namun, hal itu tidak dimanfaatkan Shanya.

Shanaya Kapoor justru memulai debut di Bollywood lewat belakang layar dengan menjadi asisten sutradara untuk film Gunjan Saxena: The Kargil Girl yang dibintangi sepupunya sendiri, Janhvi Kapoor.

Dalam waktu dekat, Shanaya Kapoor juga akan membintangi film yang diproduksi Dharma Production, sebuah rumah produksi milik produser ternama, Karan Johar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report