World

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom, Duet Maut Jet Li dan Jackie Chan

Film ini diadaptasi dari novel Journey To The West dan dirilis pada tahun 2008.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

The Forbidden Kingdom (YouTube)
The Forbidden Kingdom (YouTube)

Matamata.com - Malam ini, film The Forbidden Kingdom akan hadir di layar kaca Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Forbidden Kingdom sebelum kamu nonton nanti malam. 

Film ini diadaptasi dari novel Journey To The West dan dirilis pada tahun 2008. Disutradarai oleh Rob Minkoff, film The Forbidden Kingdom dibintangi oleh aktor legendaris China seperti Jackie Chan, Jet Li dan Colli Chou.

Sinopsis FilmThe Forbidden Kingdom. [IMDb]
Sinopsis FilmThe Forbidden Kingdom. [IMDb]

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Film The Forbidden Kingdom mengisahkan seorang remaja bernama Jason Tripitakas yang hidup di Boston Selatan. Ia begitu menggilai bela diri kung fu dan beragam budaya Tiongkok. Ia pun sering berkunjung ke toko milik Old Hop yang diperankan Jackie Chan untuk membeli film China.

Pada suatu kali, Old Hop memberi tahu bahwa seorang pria meninggalkan barang dengan kakeknya bertahun-tahun lalu namun tak kunjung kembali untuk mengambilnya. Jason bertemu oleh sekelompok anak punk yang dipimpin oleh Lupo salam perjalanan pulang. Ia diminta kembali ke toko Old Hop.

The Forbidden Kingdom (YouTube)
The Forbidden Kingdom (YouTube)

Di sana mereka masuk dan menembak Old Hop. Jason kemudian lari dengan staf. Jason jatuh dari atap dalam pelarian itu dan terbangun di sebuah gedung di Tiongkok zaman dulu.

Ia bertemu dengan Lu Yan yang sedang mabuk dan menceritakan kisah Raja Kera yang terpikat oleh Jade Warlord yang jahat. Ia mengubah Raja Kera jadi batu. Jade Warlord mengubah dunia yang damai menjadi kejam.

Namun sebuah ramalan seorang musafir membawa tongkat itu kembali dan menyelamatkan Raja Kera. Apakah ramalan itu benar terjadi? Simak kelanjutannya dalam film The Forbidden Kingdom berikut ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. [Farah Nabilla]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report