World

Angelina Jolie Pose dengan Kawanan Lebah, Sampai Rela Nggak Mandi 3 Hari

Angelina Jolie baru saja melakukan pemotretan ekstrem bersama National Geographic.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Angelina Jolie (Shutterstock)
Angelina Jolie (Shutterstock)

Matamata.com - Dalam rangka Hari Lebah Dunia, Angelina Jolie baru saja melakukan pemotretan ekstrem bersama National Geographic. Jolie berpose dengan kawanan lebah dalam pemotretan tersebut. 

Lewat Instagram National Geographic, hasil pemotretan Jolie dengan tubuh dikerumuni lebah pun sudah dibagikan. Kawanan lebah nampak menggerumuti bagian atas tubuh Jolie hingga ke wajah.

Angelina Jolie (Instagram)
Angelina Jolie (Instagram)

Bagi Dan Winters, sang fotografer, proses pengambilan gambar Jolie bersama kerumunan lebah merupakan tantangan tersendiri. Betapa sunyinya suasana saat pemotretan tersebut diungkap olehnya.

"Semua orang di lokasi pemotretan harus memakai pakaian pelindung, kecuali Angelina Jolie. Suasanya juga harus sunyi dan gelap demi menjaga ketenangan lebah," kata Dan Winters dalam caption foto Jolie.

Melansir ET Canada, Jolie juga dilarang mandi selama tiga hari sebelum pemotretan. Hal ini dilakukan agar pemotretan tersebut lancar. Pasalnya lebah bisa terganggu dengan bau sampo atau parfum. 

Cerita Angelina Jolie pemotretan dikerumuni lebah. (Instagram/@natgeo)
Cerita Angelina Jolie pemotretan dikerumuni lebah. (Instagram/@natgeo)

"Kita tidak bisa mandi selama tiga hari sebelumnya. Karena mereka mengatakan kepadaku, 'Kalau kamu baunya berbeda-beda, sampo, parfum, dan semuanya, lebahnya tidak tahu siapa kamu'," kata Jolie dilansir ET Canada, Jumat (21/5/2021).

Jolie sempat was-was saat beberapa lebah masuk ke dalam baju yang dikenakan selama pemotretan, pasalnya dia tidak memakai pelindung. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang dan mengusirnya setelah selesai berpose.

Cerita Angelina Jolie pemotretan dikerumuni lebah. (YouTube/National Geographic)
Cerita Angelina Jolie pemotretan dikerumuni lebah. (YouTube/National Geographic)

"Aku terus merasakannya di lutut, di kaki, dan kemudian aku berpikir, 'Oh ini tempat yang paling buruk untuk disengat'. Ini semakin dekat. Itu (lebah) tetap di sana selama kami syuting dan kemudian ketika aku melepaskan semua lebah lainnya, mengangkat rok dan dia pergi," lanjutnya.

Proses pemotretan Angelina Jolie ini kabarnya memakan waktu selama 18 menit. Untungnya, semuanya berjalan lancar tanpa ada sengatan sedikit pun di tubuh ibu enam anak tersebut.

Sementara itu, Angelina Jolie ditunjuk sebagai duta program Women for Bees 2021. Meningkatkan kesadaran akan konservasi lebah dan memberdayakan wanita peternak lebah di seluruh dunia masuk dalam tugas artis berusia 45 tahun itu. Gimana menurutmu perjuangan Angelina Jolie pemotretan bareng lebah? Keren ya? [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report